Perayaan 5 Tahun Rashford di Man United, Solskjaer Malah Singgung Ronaldo

loading...
Perayaan 5 Tahun Rashford di Man United, Solskjaer Malah Singgung Ronaldo
Hari ini, 25 Februari 2021, menandai lima tahun Marcus Rashford membela Manchester United. Ada secercah harapan yang disampaikan Ole Gunnar Solskjaer / Foto: Capture Twitter Manchester United
MANCHESTER - Hari ini, 25 Februari 2021, menandai lima tahun Marcus Rashford membela Manchester United. Ada secercah harapan yang disampaikan Ole Gunnar Solskjaer, salah satunya meminta pemainnya itu untuk belajar dari kesuksesan Cristiano Ronaldo sewaktu CR7 masih membela Manchester United sejak 2003-2009.

25 Februari menjadi tanggal yang spesial buat Rashford saat ia memulai debut mengesankan bersama United. Saat itu, dia mencetak dua gol dalam menghadapi Midtjylland di Liga Europa.

Baca juga: Guardiola Kesal Pemain City Kurang Tajam di Depan Gawang

Sejak kesempatan yang diberikan Louis van Gaal, Rashford terus berkembang menjadi bagian terpenting United. Sejauh ini dia telah membukukan 85 gol dan 38 assist dalam 253 pertandingan di semua kompetisi.

Rashford saat ini bahkan mampu menyejajarkan namanya dengan legenda United, David Beckham, terkait jumlah gol yang dicetaknya bersama Setan Merah. Namun begitu, jika dibandingkan dengan Ronaldo, pemain berusia 23 tahun itu masih tertinggal 33 gol.



Baca juga: Tiga Pemain Diragukan Tampil Saat Man United Hadapi Real Sociedad

Karena itu, Solskjaer berharap Rashford mengambil inspirasi dari pemenang Ballon d'Or lima kali, yang memimpin daftar pencetak gol di Serie A musim ini setelah berusia 36 tahun tiga pekan lalu. Itu disampaikannya jelang United menghadapi Real Sociedad pada laga leg kedua 32 besar Liga Europa.

"Rashford memiliki dampak yang luar biasa di dalam dan di luar lapangan. Dia dewasa, tumbuh menjadi seorang pemuda yang benar-benar tepat," jelas Solskjaer dikutip dari laman resmi klub, Kamis (25/2/2021).
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top