Meski Minim Persiapan, Persib Siap Suguhkan Permainan Terbaik di Piala Menpora 2021

Kamis, 25 Februari 2021 - 19:02 WIB
loading...
Meski Minim Persiapan, Persib Siap Suguhkan Permainan Terbaik di Piala Menpora 2021
Aziz menyatakan persiapan yang minim tak bisa dijadikan sebagai alasan. Pemain punggung 8 itu bahkan optimis Persib bisa memaksimalkan waktu yang ada / Foto: Persib
A A A
BANDUNG - Penyelenggaraan turnamen pramusim bertajuk Piala Menpora 2021 mendapatkan dukungan dari pemain Persib, Abdul Aziz. Gelandang Maung Bandung itu mengklaim klub bisa melakukan persiapan baik meskipun waktunya cukup singkat.

Piala Menpora 2021 yang diselenggarakan pada 20 Maret hingga 25 April mendatang, menjadi tolok ukur sebelum pelaksanaan kompetisi Liga 1 berjalan. Kepatuhan seluruh pihak, termasuk suporter untuk tak hadir selama pertandingan berlangsung akan menjadi poin penting.

Saat ini seluruh klub peserta hanya memiliki waktu tiga pekan untuk melakukan persiapan. Begitu juga dengan Persib Bandung .



Aziz menyatakan persiapan yang minim tak bisa dijadikan sebagai alasan. Pemain punggung 8 itu bahkan optimis Persib bisa memaksimalkan waktu yang ada.



Aziz pun yakin jajaran pelatih sudah mempersiapkan berbagai program supaya latihan agar siap tampil dalam turnamen tersebut. "Secara pribadi juga siap pastinya. Secara fisik juga mudah-mudahan tidak terlalu anjlok juga dengan program latihan yang dijalankan selama ini. Mungkin hanya perlu beberapa hari untuk beradaptasi meningkatkan fisik,” kata Aziz dikutip dari laman resmi klub, Kamis (25/2/2021).

Pemain jebolan Diklat Persib angkatan pertama ini berharap Piala Menpora 2021 dapat berjalan sesuai rencana. Sebab, kesuksesan turnamen pramusim ini akan menjadi percontohan sekaligus bahan pertimbangan bergulirnya kompetisi 2021 mendatang.

"Mudah-mudahan turnamen ini berjalan baik, Persib juga bisa tampil baik dalam setiap pertandingan, juara, Aamiin. Simulasi untuk liga tahun depan sesuai harapan pastinya, kompetisi 2021 bisa digelar," harapnya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1287 seconds (0.1#10.140)