Duka Alisson Becker, Sang Ayah Meninggal Dunia Tenggelam di Danau

Kamis, 25 Februari 2021 - 20:55 WIB
loading...
Duka Alisson Becker, Sang Ayah Meninggal Dunia Tenggelam di Danau
Duka Alisson Becker, Sang Ayah Meninggal Dunia Tenggelam di Danau/Foto/marca
A A A
PORTO ALEGRE - Duka menyelimuti Alisson Becker. Penjaga gawang Liverpool itu kehilangan sang ayah, Jose Agostinho Becker , yang meninggal dunia akibat tenggelam di sebuah danau yang berlokasi dekat rumahnya di Brasil

Jose Agostinho menutup hayatnya pada usia 57 tahun. Menurut pihak kepolisian setempat, musibah yang merenggut nyawa Jose terjadi di danau di wilayah Lavras do Sul, dekat dengan Porto Alegre, Brasil, pada Rabu (24/2/2021) sore waktu setempat.

.Jose sempat tak terlihat saat berenang di danau tersebut. Seorang teman dan karyawan perkebunan keluarga pun kemudian menemukan mayat Jose pada Rabu malam.

Polisi yang datang ke tempat kejadian dan melakukan pemeriksaan menyatakan bahwa tidak ada unsur kriminal dalam tewasnya ayah Alisson Becker. Peristiwa ini murni kecelakaan.

.

Kepergian Jose memberi duka mendalam bagi dunia sepak bola Brasil. Sebab, sama seperti kedua putranya, yakni Alisson dan Muriel, Jose juga merupakan seorang kiper semasa mudanya.

Jose bermain di liga amatir di Brasil dan memiliki pengaruh besar dalam karier putranya. Sejumlah klub sepak bola di Brasil pun langsung menyampaikan rasa belasungkawanya usai mendengar kabar tewasnya ayah Alisson Becker. Di antaranya datang dari klub Muriel Fluminense dan Sao Paolo.



"Fluminense sangat berduka atas kematian Jose Agostinho Becker, ayah dari penjaga gawang Muriel dan Alisson. Kami berharap semua teman dan keluarga mendapatkan kekuatan,” bunyi pernyataan pihak klub tersebut.

"Dengan duka mendalam, Sao Paulo menerima berita duka atas kematian Jose Agostinho Becker, ayah dari penjaga gawang Alisson dan Muriel. Belasungkawa dan solidaritas kami dengan kedua atlet dan keluarga mereka,” tulis klub sepak bola Sao Paolo.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1990 seconds (0.1#10.140)