Apa Kabar Khabib Nurmagomedov vs Georges St-Pierre? Khabib: Sudah Berakhir, Bung!

Kamis, 25 Februari 2021 - 22:32 WIB
loading...
Apa Kabar Khabib Nurmagomedov vs Georges St-Pierre? Khabib: Sudah Berakhir, Bung!
Apa Kabar Khabib Nurmagomedov vs Georges St-Pierre? Khabib: Sudah Berakhir, Bung!/The Sun
A A A
Episode Khabib Nurmagomedov vs Georges St-Pierre harus berakhir tanpa ada pertarungan seperti yang diimpikan almarhum ayahnya, Abdulmanap. Ya duel impian sang ayah tamat setelah Khabib menutup pintu megaduel UFC melawan GSP. Ya, duel impian Khabib vs GSP berakhir.

Sejatinya, Khabib yang baru saja pensiun sangat menginginkan pertarungan melawan mantan juara dua divisi itu sejak ia merebut gelar Kelas Ringan UFC pada April 2018.Seiring perjalanan waktu, keinginan The Eagle untuk bertarung dengan GSP menjadi pudar.



Khabib Nurmagomedov memberi tahu Magomed Ismailov dalam wawancara baru-baru ini: ’’Saat Anda menyebut Georges St-Pierre, nama itu benar-benar memotivasi saya. GSP benar-benar membuatku bersemangat dan sebagainya tapi semuanya sudah berakhir, kawan.’’

"Dia berusia 40 tahun. Biarkan saja. Yang pasti kita menyukainya sebagai manusia. Dia adalah legenda. Dia representasi yang baik dari seni bela diri campuran. Biarlah begini, ada GSP dan Khabib."

Sebelum mengumumkan pengunduran dirinya pada Februari 2019, George St-Pierre sangat ingin menguji dirinya sendiri melawan Khabib yang tak terkalahkan. Saat tampil di acara The Tim & Sid, St-Pierre berkata: ’’Itu membuatku bersemangat, bung. Khabib lebih besar dariku. Dia mungkin lebih baik dariku, dan aku lebih tua darinya, dan itu juga permainan.’’



Dia menambahkan: "Waktu untuk saya telah berlalu dan saya tidak sabar menunggu kesempatan itu datang, jadi pada satu titik saya kehilangan harapan. Jadi saya harus melanjutkan hidup saya. Jadi saya tidak yakin tentang itu, saya harus memikirkannya."

Khabib saat ini menikmati masa pensiunnya dari seni bela diri campuran dan tampaknya puas dengan keputusannya untuk membatalkannya.Tetapi mantan juara kelas berat UFC Bas Rutten menganggap kecintaannya pada kompetisi pada akhirnya akan membawanya kembali ke oktagon.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1453 seconds (0.1#10.140)