Kelakuan Deontay Wilder Aneh-aneh, Fury: Sungguh Kasihan Dia!

Kamis, 25 Februari 2021 - 23:47 WIB
loading...
Kelakuan Deontay Wilder Aneh-aneh, Fury: Sungguh Kasihan Dia!
Kelakuan Deontay Wilder Aneh-aneh, Fury: Sungguh Kasihan Dia!/The Sun
A A A
Tyson Fury merasa kasihan dengan kelakuan Deontay Wilder yang aneh-aneh setelah kekalahan dalam pertandingan ulang. Juara dunia Kelas Berat WBC itu merasa kecewa dengan kelakuan Wilder yang menyalahkan semua pihak setelah kekalahan TKO ronde 7.



The Bronze Bomber bertindak aneh dengan menuduh Fury melakukan kecurangan, memecat pelatihnya, Mark Breland dan menuduh wasit berat sebelah. Ditanya mengapa Wilder menanggapi dengan cara yang dia lakukan, Fury memberikan respons.

’’Dia benar-benar mengecewakan saya sebagai seorang pria dan saya merasa kasihan padanya. Bahkan jika dia kembali, saya pikir dia sudah tamat. Orang-orang tidak takut padanya lagi,’’kata Fury kepada ESPN.



Setelah kalah TKO dalam duel ulang, Wilder langsung meminta trilogi sesuai klausul pertandingan ulang dalam kontrak. Tetapi dengan klausul yang telah berakhir pada bulan Oktober, petinju Inggris itu telah mengkonfirmasi bahwa pertarungannya yang ketiga melawan Widler sudah tamat.

’’Sejauh yang saya ketahui, bab ini sudah selesai. Saya mengalahkannya dua kali, benar-benar menghancurkannya untuk kedua kalinya. Saya setuju untuk sekitar tanggal tujuh, tidak ada yang terwujud, kemudian kontrak berakhir,’’jelasnya. "Tidak ada pertarungan antara aku dan Wilder."

Fury malah diperkirakan akan menghadapi juara dunia WBA, IBF, WBO, IBO Anthony Joshua berikutnya, karena ia bertujuan untuk menyatukan sabuk kelas berat. Tetapi dia telah menyatakan frustrasi atas kurangnya kemajuan dalam kesepakatan selama 12 bulan terakhir.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2146 seconds (0.1#10.140)