Undian Babak 16 Besar Liga Europa: Solskjaer Tatap Molde!

Jum'at, 26 Februari 2021 - 06:31 WIB
loading...
Undian Babak 16 Besar Liga Europa: Solskjaer Tatap Molde!
Ole Gunnar Solskjaer berharap bisa bertemu bekas klubnya, Molde/Foto/Twitter
A A A
MANCHESTER - Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer berharap bisa bertemu bekas klubnya, Molde , dalam undiaan babak 16 besar Liga Europa 2020/2021 , Jumat (26/2/2021) pukul 13.00 waktu Eropa atau sekitar pukul 19.00 WIB di markas UEFA. Man United lolos setelah bermain imbang 0-0 dengan Real Sociedad pada leg kedua babak 32 besar di Old Trafford.

“Tentu saja saya memerhatikan klub lama saya (Molde) untuk babak berikutnya. Hasil 2-0 di Hoffenheim harus menjadi hasil dari babak tersebut,” kata Solskjaer dalam lama UEFA.



Manchester United hanya bisa bermain imbang 0-0 saat bertemu Real Sociedad pada leg kedua 32 besar Liga Europa. Hasil itu cukup untuk mengantar The Red Devils ke 16 besar, dengan skor agregat 4-0.

“Kami selalu ingin menang. Kami memiliki satu atau dua peluang yang bisa kami ambil, tetapi yang terpenting adalah kami berada di babak berikutnya.”

.
Sociedad mencoba untuk memberikan perlawanan pada awal laga. Mereka dapat membuat beberapa peluang begitu pertandingan dimulai. Tetapi, penyelesaian mereka belum sempurna.

Tim tamu kemudian mendapat penalti pada menit ke-12. Daniel James menjatuhkan Andoni Gorosabel. Namun, eksekusi penalti Mikel Oyarzabal justru melambung.

.

Man United kemudian mulai menemukan ritme permainannya. Mereka nyaris membuka keunggulannya pada menit ke-22. Namun, tembakan Anthony Martial dapat ditepis kiper Sociedad Alex Remiro.

Peluang The Red Devils kembali datang pada menit ke-35. James menembus pertahanan Sociedad dan memberikan umpan kepada Bruno Fernandes. Namun, tandukan Fernandes bisa diamankan Remiro dan babak pertama berakhir tanpa gol.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1655 seconds (0.1#10.140)