Undian Babak 16 Besar Liga Europa: Solskjaer Tatap Molde!

loading...
Undian Babak 16 Besar Liga Europa: Solskjaer Tatap Molde!
Ole Gunnar Solskjaer berharap bisa bertemu bekas klubnya, Molde/Foto/Twitter
MANCHESTER - Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer berharap bisa bertemu bekas klubnya, Molde , dalam undiaan babak 16 besar Liga Europa 2020/2021 , Jumat (26/2/2021) pukul 13.00 waktu Eropa atau sekitar pukul 19.00 WIB di markas UEFA. Man United lolos setelah bermain imbang 0-0 dengan Real Sociedad pada leg kedua babak 32 besar di Old Trafford.

“Tentu saja saya memerhatikan klub lama saya (Molde) untuk babak berikutnya. Hasil 2-0 di Hoffenheim harus menjadi hasil dari babak tersebut,” kata Solskjaer dalam lama UEFA.

Baca juga: Diimbangi Red Star, Milan Pastikan Tiket 16 Besar.

Manchester United hanya bisa bermain imbang 0-0 saat bertemu Real Sociedad pada leg kedua 32 besar Liga Europa. Hasil itu cukup untuk mengantar The Red Devils ke 16 besar, dengan skor agregat 4-0.

“Kami selalu ingin menang. Kami memiliki satu atau dua peluang yang bisa kami ambil, tetapi yang terpenting adalah kami berada di babak berikutnya.”



Baca juga: Tim Lolos Babak 16 Besar Liga Europa 2020/2021: Inggris Kirim Wakil Terbanyak .
Sociedad mencoba untuk memberikan perlawanan pada awal laga. Mereka dapat membuat beberapa peluang begitu pertandingan dimulai. Tetapi, penyelesaian mereka belum sempurna.

Tim tamu kemudian mendapat penalti pada menit ke-12. Daniel James menjatuhkan Andoni Gorosabel. Namun, eksekusi penalti Mikel Oyarzabal justru melambung.

Baca juga: Mantan Pemain Man City Ungkap Sisi Buruk Pep Guardiola .

Man United kemudian mulai menemukan ritme permainannya. Mereka nyaris membuka keunggulannya pada menit ke-22. Namun, tembakan Anthony Martial dapat ditepis kiper Sociedad Alex Remiro.

Peluang The Red Devils kembali datang pada menit ke-35. James menembus pertahanan Sociedad dan memberikan umpan kepada Bruno Fernandes. Namun, tandukan Fernandes bisa diamankan Remiro dan babak pertama berakhir tanpa gol.



Begitu babak kedua dimulai, Man United langsung berusaha untuk meneror pertahanan Sociedada. Peluang mereka dapatkan pada menit ke-48. Sayang, tembakan Marcus Rashford masih melebar.

Man United terus berupaya untuk menemukan celah di pertahanan Sociedad. Mereka kemudian kembali mendapat peluang pada menit ke-52. Tetapi, kali ini tembakan Mason Greenwood bisa dihalau Remiro.

Seharusnya Man United mendapatkan gol pada menit ke-64. Tetapi, torehan Axel Tuanzebe itu harus dianulir karena terjadi pelanggaran terlebih dahulu yang dilakukan Victor Lindelof.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top