Robert Ungkap Persib Tanpa Legiun Asing Saat Latihan Perdana

Jum'at, 26 Februari 2021 - 16:05 WIB
loading...
Robert Ungkap Persib Tanpa Legiun Asing Saat Latihan Perdana
Pelatih Robert Alberts membeberkan para pemain asing Persib Bandung dipastikan absen pada hari pertama latihan, 1 Maret 2021 mendatang. Foto: persib.co.id
A A A
BANDUNG - Pelatih Robert Alberts membeberkan para pemain asing Persib Bandung dipastikan absen pada hari pertama latihan, 1 Maret 2021 mendatang. Padahal agenda itu sebagai persiapan menghadapi Piala Menpora 2021 .



Di skuad Persib saat ini hanya tersisa dua pemain asing, yaitu Nick Kuipers dan Wander Luiz. Sementara, Omid Nazari telah meninggalkan klub dan Geoffrey Castillion sedang dipinjamkan kepada Como 1907.

Nick masih berada Belanda. Sementara keberangkatan Wander Luiz dari Brasil tertunda karena proses administrasi. Ketika sampai di Indonesia, keduanya juga dipastikan akan menjalani isolasi mandiri selama lima hari sebagai prosedur kesehatan di tengah masa pandemi virus Corona.

"Nick tidak bisa hadir karena akan menjalani isolasi mandiri. Sedangkan Luiz belum bisa meninggalkan Brasil karena dokumennya belum siap. Geoffrey sedang menjalani masa peminjaman di Italia, tapi itu bergantung kepada Como. Lalu, Omid yang sudah meninggalkan kita, " jelas Robert.

Meski demikian, pelatih asal Belanda itu masih bisa tersenyum karena para pemain lokal tidak mendapat kendala untuk mengikuti latihan perdana. Seluruh armada yang berada di Tanah Air rencananya akan hadir sejak hari pertama latihan.

"Setelah dalam waktu lama tidak berlatih, ada banyak hal yang perlu dipersiapkan sebelum kembali berlatih. Sekarang waktunya bagi pemain untuk kembali, kebanyakan pemain dari beberapa tempat di Indonesia akan tiba besok (hari ini, Jumat 26 Februari 2021), " jelas Robert, disitus resmi klub.



Robert berharap proses persiapan Pangeran Biru akan berjalan lancar. Bukan hanya untuk Piala Menpora saja, juga untuk menyambut perehelatan Liga 1 2021 yang rencananya akan digelar setelah Idul Fitri.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2253 seconds (0.1#10.140)