Tyson Fury Frustrasi Berat gara-gara Anthony Joshua dan Wilder

loading...
Tyson Fury Frustrasi Berat gara-gara Anthony Joshua dan Wilder
Tyson Fury Frustrasi Berat gara-gara Anthony Joshua dan Wilder/The Sun
Tyson Fury dilanda frustrasi akibat gelapnya negosiasi pertarungan unifikasi Kelas Berat melawan Anthony Joshua . Pembatalan trilogi melawan Deontay Wilder makin membuat Fury frustrasi berat.

’’Mereka memiliki satu tahun penuh untuk mencoba dan mewujudkan pertarungan ini terjadi. Sejak pertarungan Wilder terakhir, bahkan sebelum pertarungan Wilder, mereka membicarakan tentang kemungkinan pertarungan antara aku dan Joshua,’’kata Fury.

Baca Juga: Raksasa Kelas Berat China Zhang Zhilei Cari Mangsa di Inggris

Fury meraih kemenangan atas Deontay Wilder pada 22 Februari tahun lalu untuk mengamankan sabuk Kelas Berat WBC. Tapi pertarungan trilogi dengan Bronze Bomber batal karena kontrak kadaluarsa. ’’Mereka punya waktu setahun penuh untuk membuat sesuatu terjadi, dan itu belum terjadi sampai sekarang. Memang begitulah adanya. Kami tidak lebih maju hari ini daripada tahun lalu,’’jelasnya.

Fury kemudian mengungkapkan apa yang dia yakini sebagai hambatan utama dalam mencapai kesepakatan.’’Cara [pandemi] saat ini, menurut saya [negosiasi] tidak banyak hubungannya dengan para petinju.Ini berkaitan dengan tempat, tanggal, tempat, biaya tempat. Ini berkaitan dengan segalanya kecuali pertarungan itu sendiri,’’paparnya.



Menunggu dalam ketidakjelasan selama 12 bulan benar-benar membuat frustrasi. Pasalnya, dia lama tidak bertarung sehingga memengaruhi pikirannya. ’’Itu hanya kekacauan besar. Saya seharusnya bertinju, karena saya sangat tidak aktif. Saya sudah tidak bertanding selama lebih dari setahun,’’ujarnya.

"Pada saat saya bertarung lagi, melihat mungkin Juni jika pertarungan Joshua ini terjadi, itu akan menjadi satu tahun enam bulan di luar ring, yang bukan persiapan ideal untuk pertarungan super apa pun."

Baca Juga: 10 Besar Pemilik Klub Sepak Bola Terkaya di Dunia: Erick Thohir Digantikan Bos China

SunSport memahami kesepakatan itu akan diumumkan pada awal Maret dan perjanjian non-disclosure merahasiakan negosiasi. Namun jika gagal, Fury tetap bertekad untuk aktif tahun ini. ’’Jika pertarungan itu tidak terjadi musim panas ini, itu harus terjadi cepat atau lambat.’’

"Tapi Top Rank harus memberi saya dua pertarungan tahun ini. Saya akan bertarung dua kali di ESPN. Saya tidak peduli siapa itu. Jika bukan Joshua, kami akan bertarung pada April atau awal Mei, dan akhir tahun. Jika (melawan) Joshua, maka Juni dan akhir tahun. Bang, bang. Jadi, 2021 terlihat cerah."
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top