Satu Tangan Terikat di Belakang, Tyson Fury Pede Bekuk Joshua

loading...
Satu Tangan Terikat di Belakang, Tyson Fury Pede Bekuk Joshua
Satu Tangan Terikat di Belakang, Tyson Fury Pede Bekuk Joshua/The Sun
LONDON - Tyson Fury membanggakan dirinya bisa mengalahkan Anthony Joshua 'dengan satu tangan terikat di belakang punggung' meskipun 16 bulan tidak bertarung. Psywar dilontarkan Fury di tengah ketidakpastian duel unifikasi Kelas Berat.

"Jadi, saya yakin saya bisa mengalahkan Anthony Joshua dengan satu tangan terikat di belakang punggung, bahkan setelah berada di luar ring selama 16 bulan,’’kata Fury.

Baca Juga: Tyson Fury Frustrasi Berat gara-gara Anthony Joshua dan Wilder

Kedua Raja Kelas Berat Inggris itu sedang dalam pembicaraan untuk penentuan gelar yang tidak perlu dipersoalkan. Empat sabuk WBC, WBA, IBF dan WBO akan dipertaruhkan untuk pertama kalinya dalam sejarah Kelas Berat. Tapi Fury, terakhir bertarung pada Februari, ketika dia menggulingkan Deontay Wilder untuk merebut sabuk juara WBC. Sedangkan Joshua mengalahkan Kubrat Pulev saat mempertahankan gelar WBA, WBO, IBF.

"Dia hanya bertarung di bulan Desember, jadi Desember - Juni hanya enam bulan di luar ring. Jadi, dia akan menjadi satu tahun penuh di depan saya dalam aktivitas. Tapi, saya berada di depannya dengan banyak keahlian, setahun tanpa aktivitas tidak terlalu berarti.''



Baca Juga: 3 Penyebab Conor McGregor Kalah KO Dibongkar Joe Rogan

SunSport memahami kesepakatan akan diumumkan pada awal Maret dan perjanjian non-disclosure merahasiakan diskusi. Tapi itu tidak menghentikan Fury untuk menyuarakan keprihatinannya atas persyaratan yang gagal disepakati, dan mengungkapkan rencana untuk bertarung dua kali pada 2021, dengan atau tanpa AJ.

"Jika pertarungan itu tidak terjadi musim panas ini, itu pasti terjadi cepat atau lambat. Tapi Top Rank harus memberi saya dua pertarungan tahun ini. Saya akan bertarung dua kali di ESPN. Saya tidak peduli siapa itu.''
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top