Tebus Dosa, Neymar Tak Sabar Bawa PSG Rajai Liga Champions 2020/2021

Sabtu, 27 Februari 2021 - 11:05 WIB
loading...
Tebus Dosa, Neymar Tak Sabar Bawa PSG Rajai Liga Champions 2020/2021
Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar menegaskan punya ambisi besar yang ingin diwujudkan musim ini. Dia membawa Les Parisiens berjaya dibanyak kompetisi. Foto: reuters
A A A
PARIS - Penyerang Paris Saint-Germain (PSG) , Neymar menegaskan punya ambisi besar yang ingin diwujudkan musim ini. Dia membawa Les Parisiens berjaya dibanyak kompetisi, khususnya Liga Champions .



Tekad itu diumbar Neymar lantaran PSG belum pernah berhasil mengangkat trofi Liga Champions. Pencapaian terbaik jawara Ligue 1 itu di Benua Biru adalah menembus pada final pada gelaran 2019/2020.

Kala itu Kylian Mbappe bertemu dengan Bayern Muenchen. Sayangnya, PSG yang saat itu masih diasuh Thomas Tuchel harus mengubur impiannya merebut gelar juara Liga Champions pertama karena tumbang 0-1.

“Saya tidak akan pernah termotivasi oleh kekalahan. Saya hanya termotivasi oleh kemenangan atau sesuatu yang pernah saya taklukkan dalam hidup dan karier saya di sepak bola,” ujar Neymar, dikutip dari Goal.

Karena itu, Neymar ingin sekali membawa PSG menorehkan prestasi yang jauh lebih manis pada musim ini. Bintang asal Brasil itu siap berjuang keras dengan pengalamannya yang pernah menjuarai Liga Champions 2014/2015 bersama Barcelona.

Walau menyadari menjuarai Liga Champions bukan perkara mudah, Nermar menilai PSG kapasitas untuk melakukannya. “Saya tahu bagaimana rasanya memenangkan Liga Champions dan saya yakin saya akan mencapai, sekali lagi, final dengan PSG,” pungkas pemain berusia 29 tahun itu.



Harapan Neymar mungkin bisa tercapai. Sebab, PSG masih punya peluang untuk merebut gelar Liga Champions 2020/2021. Setidaknya, tim yang kini diasuh Mauricio Pochettino itu punya kans lolos ke perempat final setelah menang 1-4 kontra Barcelona saat leg pertama babak 16 besar.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2862 seconds (0.1#10.140)