Luka Shaw Makin Kinclong, Masa Depan Telles Terancam?

Sabtu, 27 Februari 2021 - 15:37 WIB
loading...
Luka Shaw Makin Kinclong, Masa Depan Telles Terancam?
Bek Manchester United Luke Shaw dan Alex Telles. foto : manutdtimes
A A A
MANCHESTER - Alex Telles menghadapi ketidakpastian atas masa depannya di Manchester United (MU). Konsistennya penampilan Luke Shaw di sisi kiri membuat bek Brasil tersebut jarang mendapatkan kesempatan bermain bersama The Red Devils.

Telles didatangkan dari FC Porto musim panas lalu dengan transfer senilai 15 juta poundsterling. Itu merupakan rencana pelatih Ole Gunnar Solskjaer agar persaingan di bek kiri MU semakin kompetitif.

Baca juga : Sentuhan Midas Tuchel di Chelsea Bakal Jadi Tantangan Terberat MU

Tapi, tantangan Solskjaer justru dijawab dengan sempurna oleh Shaw. Bek internasional Inggris tersebut memainkan peran kunci atas kesuksesan MU menempati posisi kedua klasemen sementara Liga Primer, melaju ke Perempat Final Piala Liga dan 16 besar Liga Europa. Tercatat, sepanjang musim ini, Shaw tampil 29 kali dan memberikan enam assist.

Kegemilangan Shaw membuat fans memuji keputusan MU memboyong Telles ke Old Trafford karena dianggap membantu mantan bek Southampton tersebut mengerahkan kemampuan terbaiknya.

Baca juga : Sebelum Pensiun, David Luiz Disarankan Kembali ke Benfica

Mengenai kinerja apiknya sejauh ini, Shaw mengungkapkan cara Solksjaer menanganinya terbilang sangat baik dan itu membuatnya termotivasi untuk selalu memberikan seluruh kemampuannya di lapangan.

“Gaya kepelatihan Solskjaer benar-benar bermanfaat bagi saya. Kemampuannya mengelola skuad tidak ada duanya, dia benar-benar bagus dan saya merasa dia tahu persis apa yang perlu dia lakukan untuk mendapatkan yang terbaik dari para pemain. Kepercayaan diri dan keyakinan yang ditunjukkan pelatih kepada saya yang mendorong saya ke level lain,” ungkap Shaw dilansir manchestereveningnews.com.

Baca juga : Jelang Chelsea vs Manchester United Thomas Tuchel Banjir Pujian

Meski demikian, Shaw enggan berpuas diri. Bek 25 tahun tersebut menyadari posisinya bisa terancam kapan saja sehingga memilih berkonsentrasi untuk terus bekerja keras dan mengembangkan kemampuannya agar mendapatkan kepercayaan besar menempati starting line up MU.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1598 seconds (0.1#10.140)