Kaesang Pangarep Beli Klub Bali United?

Sabtu, 27 Februari 2021 - 17:23 WIB
loading...
Kaesang Pangarep Beli Klub Bali United?
Kaesang Pangarep Beli Klub Bali United? Foto: Instagram/@kaesangp
A A A
JAKARTA - Kabar mengejutkan datang dari Kaesang Pangarep. Putra Presiden Joko Widodo itu baru saja bertemu pemilik klub Bali United Pieter Tanuri. Ada apa?

Kaesang yang punya latar belakang pengusaha makanan di Indonesia, disebut-sebut hendak membeli klub berjuluk Serdadu Tridatu. Pasalnya, sebelum menemui langsung Pieter Tanuri, ia sempat menggelar jajak pendapat di media sosial.



Lewat akun Twitternya, @kaesangp, Kaesang meminta pendapat netizen tentang sepak bola. Ia bertanya lebih enak main sepak bola atau jadi pemilik klub sepak bola. 74% dari 9.469 responden menjawab lebih enak jadi pemilik klub.

“Saya akan mengikuti perintah netizen untuk beli tim bola,” tulis Kaesang, Jumat (26/2/2021).

Dalam hitungan jam, Kaesang kembali muncul ke hadapan publik. Ia mengunggah foto saat tengah salaman dengan Pieter Tanuri. Pemilik klub Bali United itu bahkan menyerahkan tanda mata berupa jersey dengan nomor punggung #1 bertuliskan “Kaesang”.

Bali United masih malu-malu menanggapi pertemuan ini. Saat ditanya posisi Kaesang di klub, lewat akun resminya, Serdadu Tridatu justru berkelakar.

“Gelandang pinggir, pinggi lapangan,” tulis Bali United, Sabtu (27/2/2021)

Sekadar informasi, Bali United merupakan klub sepak bola pertama di Indonesia dan di Asia Tenggara yang go public. Pada 2019, PT Bali Bintang Sejahtera Tbk yang mengelola Bali United resmi mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia (BEI) dengan kode emiten BOLA.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1016 seconds (0.1#10.140)