Latihan Lagi, Bek Veteran Bali United Usung Target Tinggi

Kamis, 11 Februari 2021 - 22:01 WIB
loading...
Latihan Lagi, Bek Veteran Bali United Usung Target Tinggi
Jelang Bergulirnya Liga 1 2021, bek senior Bali United, Muhammad Taufiq mengungkapkan kondisi fisik usai menjalani latihan tiga hari terakhir bersama tim. Foto: Liga-indonesia
A A A
BADUNG - Bek senior Bali United , Muhammad Taufiq mengungkapkan kondisi fisik usai menjalani latihan tiga hari terakhir bersama tim. Dia membeberkan seluruh pemain Serdadu Tridatu mampu melahap semua menu yang diberikan tanpa ada gangguan signifikan.



Kegiatan ini juga menjadi program tim pelatih fisik yang tetap diberikan kala tim dibubarkan sementara akhir tahun 2020. Ini guna mengantisasi bergulirnya Liga 1 2021 setelah edisi 2020 dibatalkan akibat pandemi virus Corona.

"Mengenai kondisi fisik saya rasa tidak mengalami penurunan. Saya yakin teman-teman dalam tim juga sama karena selama di rumah tetap menjaga kondisi fisik dengan latihan mandiri," ungkap Taufiq dikutip dari laman resmi klub.

Pemain berusia 34 tahun ini juga mengusung target tinggi saat mengarungi dua kompetisi besar di tahun 2021. Taufiq berharap dengan daya juang semangat bersama tim, kompetisi yang akan dijalankan Bali United bisa membuahkan hasil terbaik untuk tahun ini.



"Pastinya target untuk tahun ini ingin yang terbaik buat tim. Pemain semangat dan optimis untuk menjalani kompetisi juga. Semoga Piala AFC dan Liga 1 tahun 2021 bisa membuahkan hasil terbaik," pungkas Taufiq.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1605 seconds (0.1#10.140)