Preview Chelsea vs Manchester United: Uji Konsistensi Setan Merah

Minggu, 28 Februari 2021 - 08:01 WIB
loading...
Preview Chelsea vs Manchester United: Uji Konsistensi Setan Merah
Preview Chelsea vs Manchester United: Uji Konsistensi Setan Merah
A A A
LONDON - Manchester United akan menghadapi lawan tangguh Chelsea di pekan ke-26 Liga Inggris . Pertandingan ini seperti ujian konsisteni Setan Merah.

Pertandingan akan berlangsung di markas Chelsea di Stadion Stamford Bridge, London, Minggu (28/2/2021) malam waktu Indonesia. Kick-off dijadwalkan digelar pukul 23.30WIB.



Tuan rumah Chelsea saat ini duduk di urutan kelima klasemen sementara Liga Inggris, sedangkan Manchester United di tempat kedua. Namun, kedua tim cuma berjarak enam poin.

Manchester United saat ini merupakan pesaing terdekat Manchester City dalam perburuan gelar. Kemenangan menjadi harga mati bagi skuat Setan Merah kala melawat ke markas Chelsea.

Namun, melawan Chelsea bukan perkara mudah. Sejak diasuh Thomas Tuchel, kubu The Blues belum terkalahkan dalam delapan pertandingan di semua kompetisi. Chelsea bahkan sudah mencetak 10 gol dan cuma kebobolan dua.

Setan Merah (julukan Manchester United) juga belum kalah dalam laga-laga tandangnya di Premier League musim ini. Mereka menang delapan kali dan imbang empat kali sehingga laga ini ibarat ujian konsistensi Setan Merah.

Prakiraan Susunan Pemain

Chelsea: Mendy; Azpilicueta, Christensen, Rudiger; Hudson-Odoi, Jorginho, Kovacic, Alonso; Mount, Giroud, Werner

Manchester United: De Gea; Wan-Bissaka, Lindelof, Maguire, Shaw; Fred, McTominay; Rashford, Fernandes, Greenwood; Cavani
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3586 seconds (0.1#10.140)