Tampil Bersayap, Atlet Voli Kristina Karapetyan Makin Memesona

loading...
Tampil Bersayap, Atlet Voli Kristina Karapetyan Makin Memesona
Tampil Bersayap, Atlet Voli Kristina Karapetyan Makin Memesona. Foto: IST
JAKARA - Kristina Karapetyan merupakan pevoli asal Kazakhstan. Selain berprofesi sebagai atlet, dia juga kerap melakukan pemotretan layaknya seorang model. Salah satunya berpose dengan mengenakan sayap.

Nama Kristina sendiri mulai akrab di masyarakat Indonesia ketika ia tampil dalam Asian Games 2018 Jakarta. Kristina yang langsung mencuri perhatian. Dengan wajahnya yang cantik dan tubuh profesional, banyak orang langsung dibuat terpukau.

Baca Juga: Kenakan Lingerie, Mantan Pevoli Ini Benar-benar Tampil Seksi

Salah satu hal yang paling mencolok dari Kristina adalah tato burung phoenix yang di bagian tubuhnya. Sebab tato tersebut berukuran cukup besar, melingkar dari bagian bawah dada Kristina hingga ke sebagian pahanya.

Lantaran celana seragam voli cukup pendek, maka tato tersebut kerap terlihat ketika Kristina sedang bertanding. Itulah mengapa sosoknya menjadi mudah menarik perhatian. Apalagi, Kristina berposisi sebagai spiker.

Kristina adalah perempuan kelahiran 3 Oktober 1992. Ia sebenarnya lahir di Rusia, namun memilih kewarganegaraan Kazakhstan.



Sosok Kristina pun cukup popular di Instagram. Saat ini dirinya sudah memiliki lebih 50 ribu followers di platform tersebut.

Baru-baru ini, Kristina membagikan salah satu hasil pemotretannya. Dia tampil seksi dengan mengenakan gaun merah panjang dan sayap merah. Kristinia terlihat anggun dalam balutan dress merah tersebut.

Kristina tak sekali mengenakan sayap saat pemotretan. Sebelumnya, dia juga tampil seksi dengan mengenakan pakaian dalam serta sayap putih yang diseragamkan dengan lingerie-nya. Ia tampak sangat cantik, sementara tubuhnya indahnya terlihat memesona.

Selain putih, Kristina juga mengenakan sayap bewarna hitam. Pada tampilan itu, Kristina terlihat misterius, meski mengumbar senyum saat melakukan pemotretan.

Menjadi model sekaligus atlet voli memang sudah menjadi rutinitasnya. Dia pun tak canggung dengan mengenakan pakaian-pakaian seksi dan terbuka.
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top