Duel WAG's AS Roma vs AC Milan: Adu Cantik Kekasih Zaniolo dan Theo Hernandez

Minggu, 28 Februari 2021 - 18:01 WIB
loading...
Duel WAGs AS Roma vs AC Milan: Adu Cantik Kekasih Zaniolo dan Theo Hernandez
Chiara Nasti-Zoe Cristofoli/Foto/google
A A A
ROMA - Duel panas AS Roma vs AC Milan dalam lanjutan Serie A 2020/2021 tak melulu terjadi di lapangan. Persaingan istri dan juga kekasih (WAGs) pemain di kedua tim ikut mewarnai perseteruan. Para WAG's bisa unjuk gigi untuk menunjukkan siapa yang paling cantik dan seksi.

Roma menjamu Milan di Stadio Olimpico, Minggu (28/2/2021) malam waktu lokal atau Senin (1/3/2021) dini hari WIB. Roma bertengger di peringkat 4 klasemen sementara Serie A dengan 44 poin, sedangkan Milan di posisi kedua dengan 49 angka, tertinggal empat poin dari Inter Milan di posisi teratas.

.

Namun, lupakan dulu panasnya persaingan kedua tim. Kali ini, ada dua WAGs yang menjadi sorotan pada laga Roma vs Milan. Mereka adalah pacar gelandang Roma Nicolo Zaniolo dan kekasih dari bek Milan Theo Hernandez. Berbicara soal kecantikan, keduanya pun sejatinya sama-sama unggul. Lalu bagaimana pesona dari kekasih dua pemain ini.

Pertama ada Chiara Nasti yang merupakan kekasih dari Zaniolo. Sosok Chiara sudah cukup ternama karena ia seorang model sekaligus selebgram. Bahkan penyerang PSG yakni Neymar Jr merasa jatuh hati padanya.

.

Itu terlihat ketika Neymar sering memberi tanda suka dan komentar pada unggahan foto Chiara. Sayangnya, Chiara sepertinya tidak memiliki ketertarikan terhadap pemain berpaspor Brasil tersebut, dan lebih memilih Zaniolo.

Zaniolo yang masih berusia 21 tahun memang dikenal playboy karena sering-sering berganti pasangan. Namun, Chiara sepertinya menghiraukan hal tersebut dan cintanya kepada Zaniolo jauh lebih besar dari hal itu.

.

Jika menilik pada akun Instagram-nya, Chiara sendiri memang sudah tidak dipungkiri memiliki tubuh indah. Bahkan pada media sosialnya tersebut, Chiara tidak sungkan untuk membagikan foto-foto cantiknya.

Beralih ke Zoe Cristofoli yang merupakan pujaan hati dari Theo Hernandez. Tak hanya seksi, Zoe memiliki banyak tato di bagian tubuhnya sehingga pesonanya bisa membuat para kaum Adam menjadi klepek-klepek.

Jika Anda melihat pada akun Instagram-nya, tato-tato yang dimiliki justru tidak memberikan kesan mengerikan. Pesona Zoe justru semakin terpancar dan menambah kesan seksi dengan lekukan tubuhnya yang menawan.

Berbicara tentang profilnya, Zoe adalah seorang model sekaligus blogger asal Italia. Zoe memiliki usia lebih tua setahun dari Theo yang berumur 24 tahun. Selain itu, ia juga menjadi seorang selebgram yang telah ia geluti sejak SMA.

Ia adalah penggemar tato seperti yang terlihat pada bagian leher hingga menyentuh bagian payudaranya. Selain itu, ia juga memiliki tato pada bagian perut hingga turun ke bawah pada posisi paha.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2355 seconds (0.1#10.140)