Beckham Ingin Boyong Messi dan Ronaldo ke Inter Miami

Senin, 01 Maret 2021 - 04:04 WIB
loading...
Beckham Ingin Boyong Messi dan Ronaldo ke Inter Miami
Beckham Ingin Boyong Messi dan Ronaldo ke Inter Miami
A A A
MIAMI - Pemilik Inter Miami, David Beckham, terus membidik nama-nama besar untuk bisa diboyongnya ke klub sepakbola Amerika Serikat itu. Kini, dua nama pemain besar di dunia, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo , dikabarkan juga jadi bidikan dari Beckham untuk dibawa ke Inter Miami.

Sebagaimana diwartakan The Sun, Minggu (28/2/2021), David Beckham memiliki rencana super ambisius untuk Inter Miami. Dia memasukkan nama Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi dalam daftar pemain yang ingin diboyongnya ke klub sepakbola yang mentas di MLS tersebut.



Padahal, sejumlah nama pemain besar di Eropa sudah berhasil digondol Beckham ke Inter Miami. Nama-nama seperti Gonzalo Higuain, Blaise Matuidi, dan Ryan Shawcross sudah membela tim tersebut dalam beberapa waktu terakhir.

Tetapi, rencana Beckham untuk membangun klub sepakbolanya menjadi lebih besar lagi tak berhenti sampai di situ. Dia juga ingin membawa dua sosok pemain yang dipandang sebagai terhebat dalam beberap tahun terakhir sampai detik ini, yakni Messi dan Ronaldo.

"Saya telah mengatakan sejak hari pertama bahwa sistem akademi kami adalah bagian besar dari klub ini dan jika kami dapat membawa pemain lewat akademi ini, maka tujuannya tercapai. Tapi, kami juga tahu berada di Miami, fans kami ingin melihat bintang-bintang besar,” ujar Beckham, sebagaimana dikutip dari Euro Sports, Minggu (28/2/2021).

"Kami sudah memiliki pemain seperti Gonzalo Higuain dan Blaise Matuidi yang menambah kemewahan dan glamor, tetapi juga di masa depan kami ingin memiliki kesempatan untuk mendatangkan beberapa nama hebat,” lanjutnya.

“Tentu saja, kami selalu ingin mendatangkan pemain hebat. Miami adalah daya tarik yang bagus untuk siapa saja dan pemain (Messi dan Ronaldo) adalah yang kami cita-citakan untuk dibawa ke sini. Mereka berada di puncak permainan dan menjadi yang terbaik selama 15 tahun terakhir karena kerja keras. Ada sedikit keberuntungan di baliknya,” jelas Beckham.

"Sir Alex Ferguson adalah ahli dalam memilih pemain yang tepat, dia tidak selalu membawa pemain terbaik di dunia, dia membawa pemain yang tepat untuk klub dan itu adalah salah satu hal yang saya lakukan di tempat ini,” tutur mantan pemain Manchester United itu.

Keinginan Beckham bukan hal yang mustahil untuk diwujudkan. Belum lama ini, dia bahkan berhasil mendatangkan Phil Neville sebagai pelatih anyar Inter Miami.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1979 seconds (0.1#10.140)