8 Mei Unifikasi Lawan Canelo, Eh, Saunders Bercelemek Penis Palsu

Senin, 01 Maret 2021 - 09:23 WIB
loading...
8 Mei Unifikasi Lawan Canelo, Eh, Saunders Bercelemek Penis Palsu
8 Mei Unifikasi Lawan Canelo, Eh, Saunders Bercelemek Penis Palsu/The Sun
A A A
LONDON - Billy Joe Saunders mengejek Saul Canelo Alvarez dengan memakai celemek bergambar penis palsu melalui video Instagram Live. Video itu diunggah Saunders untuk merayakan rencana pertarungan unifikasi Kelas Menengah Super menghadapi raja pound-for-pound asal Meksiko itu pada 8 Mei mendatang.

Canelo meladeni Saunders setelah menghancurkan Avni Yildirim dalam tiga ronde di Hard Rock Stadium, Miami, Sabtu malam lalu. Setelah mempertahankan gelarnya, Canelo langsung mengkonfirmasi duel melawan Saunders pada 8 Mei.

Baca Juga: Robohkan Musuhnya 3 Kali, Eh, Zhang Zhilei Malah Gigit Jari

Saunders pun menyambut pengumuman resmi itu dengan membuat video di Instagram Live sambil memakai celemek dengan gambar penis palsu. "Baiklah, saya hanya ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada Canelo, saya adalah penggemar berat. Saya sudah lama berlatih untuk ini, saya sudah menunggu sangat lama. Menunggu frustrasi, tapi terima kasih tuan atas kesempatan in,’’katanya.

’’Saya hanya akan datang, mengambil uang saya dan pulang, Anda tahu. Itu salah satunya. Ini akan bagus, itu akan sangat bagus. Saya hanya ingin berterima kasih kepada semua orang pagi ini karena menonton ini. Saya sangat senang berada di sini untuk mengambil bagian dalam acara ini,’’ocehnya..

Baca Juga: Amuk Canelo Habisi Avni Yildirim Ronde 3, Pertahankan Gelar

Canelo bereaksi jauh lebih pendiam setelah berita pertarungannya dikonfirmasi - dan dia berjanji bahwa tingkah laku Saunders tidak akan memengaruhinya. ’’Saya ingin semua orang. Saunders adalah juara WBO dan saya ingin menyatukannya,’’kata Canelo.

’’Saunders akan mencoba untuk menyembunyikan diri dari saya, orang-orang berbicara tetapi saya adalah petarung dewasa yang mengontrol diri saya sendiri. Kata-kata hanyalah gertakan.

Tidak ada seorang pun di Amerika Latin yang pernah tidak terbantahkan di Kelas Menengah super dan tidak ada yang pernah melakukannya di dunia. ’’Saya ingin membuat sejarah sendiri, saya tidak ingin seperti orang lain. Saya menghormati semua orang.’’
(aww)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1976 seconds (10.101#12.26)