Robohkan Musuhnya 3 Kali, Eh, Zhang Zhilei Malah Gigit Jari!

Minggu, 28 Februari 2021 - 20:36 WIB
loading...
Robohkan Musuhnya 3 Kali, Eh, Zhang Zhilei Malah Gigit Jari!
Robohkan Musuhnya 3 Kali, Eh, Zhang Zhilei Malah Gigit Jari!/Boxing Scene
A A A
MIAMI - Raksasa Kelas Berat dari China Zhang Zhilei merobohkan Jerry Forrest tiga kali tapi harus gigit jari karena harus puas bermain draw. Zhang Zhilei Raksasa Raja KO China itu membuat Forrest jatuh tiga kali tetapi dipaksa untuk menerima hasil imbang dalam laga tambahan Saul Canelo Alvarez versus Avni Yildirim di Miami Hard Rock Stadium, Miami.



Hakim Rose Lacend memberikan kemenangan tipis untuk Forrest, 95-93. Tapi, dua hakim lainnya: Fernando Barbosa dan Rocky Young sama-sama memberikan angka 93-93. Zhang Zhilei menjatuhkan Forrest menjelang akhir ronde pertama. Dia selamat dari hitungan sebelum bel akhir ronde berbunyi. Zhang Zhilei kembali mencetak knockdown di ronde kedua. Forrest jatuh ketiga kalinya di ronde ketiga tapi masih bisa bangkit.

Jika melihat tiga kali jatuh, Zhang Zhilei tampaknya bakal bisa menang dengan mudah. Ternyata, Forrest masih kuat bertahan hingga ronde kesembilan. Zhang Zhilei yang kepayahan mulai kehilangan konsentrasi hingga wasit Frank Gentile mengurangi satu poin karena menekan Forrest di ronde kesembilan. Jika poinnya tidak dikurangi, Zhilei akan memenangkan pertarungan dengan tipis.



Zhang Zhilei yang berusia 37 tahun tetap tak terkalahkan (22-0-1, 17 KO), tetapi peraih medali perak Olimpiade 2008 menyia-nyiakan kesempatan untuk mencatatkan KO dari petinju tidak terkenal. Forrest yang berusia 32 tahun menambah rekor bertarungnya menjadi (26-4-1, 20 KO).
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1729 seconds (0.1#10.140)