Turnamen Biliar Hot Nine: Fathrah Masuk 8 Besar Setelah Kalahkan Desi Arista 3-2

Senin, 01 Maret 2021 - 10:37 WIB
loading...
A A A
"Ajang Turnamen Hot Nine sangat bagus, untuk memajukan olahraga billiard dan membantu para atlet billiard lebih berkembang. Selain itu Turnamen Hot Nine dapat menambah jam terbang dan menguji mental atlet," ujarnya.

Secara keseluruhan kedua pemain bermain cukup baik. Namun mereka harus beradaptasi di setiap awal game, dan setelah mendapatkan kesempatan mereka dapat menyelesaikan seluruh bola, kecuali pada game terakhir terlihat kedua pemain dalam tekanan.

Tujuh atlit sudah terlebih dahulu memastikan diri melangkah ke babak perempat final Turnamen Hot Nine . Fathrah Masum menggenapkan jumlah 8 atlet yang akan berlaga di babak perempat final yang akan ditayangkan iNews mulai 6 Maret 2021.

Turnamen biliar bola 9 Hot Nine yang diselenggarakan oleh PB POBSI bersama iNews diikuti 16 atlit putri berprestasi nasional. Turnamen menggunakan format race to 3, artinya mencari tiga poin kemenangan.

Saksikan pertandingan babak perempat final yang akan ditayangkan iNews mulai 6 Maret 2021 mulai pukul 20.00 WIB di stasiun televisi milik MNC Group, iNews . Program yang dipandu oleh Rendra Soedjono dan Nova Elisa ini juga dapat diikuti melalui aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.
(poe)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1064 seconds (0.1#10.140)