Turnamen Biliar Hot Nine: Fathrah Masuk 8 Besar Setelah Kalahkan Desi Arista 3-2

Senin, 01 Maret 2021 - 10:37 WIB
loading...
Turnamen Biliar Hot Nine: Fathrah Masuk 8 Besar Setelah Kalahkan Desi Arista 3-2
Fathrah Masum dari Jakarta memastikan diri masuk 8 besar Turnamen Hot Nine setelah mengalahkan rekan sedaerahnya, Desi Arista dengan skor 3-2. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Fathrah Masum dari Jakarta memastikan diri masuk 8 besar Turnamen Hot Nine setelah mengalahkan rekan sedaerahnya, Desi Arista dengan skor 3-2. Pertandingan kedua atlet berjalan ketat hingga harus berlangsung 5 game.

Game pertama diawali oleh Fathrah break masuk bola 1, Namun setelah kombinasi bola 2 ke bola 8 gagal, Desi ambil bola 2 dan saat bola 3 safety kurang tenaga dan bola menjadi terbuka, Fathrah memanfaatkan kesempatan ini dengan baik. Satu demi satu dari bola 3 sampai bola 9 masuk, Fathrah unggul 1-0.

Di game kedua Desi break sah, bola 3 masuk, bola 1 dan bola 2 dikutip. Saat eksekusi bola 4 terlalu tipis namun masih safe. Pada bola 4 diwarnai 1 kesempatan shooting gagal dan jumpshot oleh Fathrah, berakhir dengan bola 4 pasang. Kesempatan ini dimanfaatkan oleh Desi dengan menghabiskan 7 bola sekaligus sehingga skor imbang 1-1.

Memasuki game ketiga, break oleh Fathrah, bola 1 masuk. Desi mendapat kesempatan canon bola 2 ke bola 9 langsung, namun belum berhasil. Kesempatan ini diambil oleh Fathrah yang menyelesaikan sisa 8 bola dengan baik. Skor 2-1 untuk Fathrah.

Game keempat, break oleh Desi bola 1 dan bola 5 masuk. Bola 2 saling main aman. Desi mendapatkan kesempatan bola 2 shooting ke ujung dan masuk run out 7 bola yang tersisa. Pada game ini seluruh bola dimasukkan oleh Desi. Skor kembali imbang 2-2.

Di game kelima, game penentuan, Fathrah break tidak ada bola yang masuk. Kedua pemain bermain aman. Pada bola 1, Fathrah kombinasi ke bola 9 gagal. Desi ambil bola 1, setelah safety bola 2, ia mendapatkan kesempatan untuk shooting, namun sekali lagi gagal.

Terlihat keduanya tegang. Mencoba bermain aman. Pada bola 2, jump shoot Desi foul, Fathrah kutip bola 2, bola 3, bola 4 pada saat bola 5 tidak masuk dan berhenti di mulut lubang. Kesempatan buat Desi. Semua bola terbuka, bola 5 masuk, bola 6 masuk, bola terbuka dalam posisi tembak, kembali Desi gagal shooting bola 7 yang menyentuh bola 9 sehingga tidak masuk.

Kesempatan lagi bagi Fathrahl. Ia memasukkan bola 7, 8 dan 9 satu persatu dengan tenang. Skor akhir 3-2 untuk kemenangan Fathrah.

Fathrah Masum mengatakan setiap pertandingan membutuhkan konsentrasi dan strategi khusus. "Butuh kehati-hatian dan main aman pada pertandingan malam ini. Saat bola terbuka semua menjadi kesempatan saya untuk memenangkan pertandingan," katanya.

Sementara lawannya, Desi Arista meskipun tidak berhasil maju ke babak perempat final tetap memuji pelaksanaan Turnamen Hot Nine ini. Ia mengharapkan turnamen seperti ini dapat diselenggarakan setiap tahun.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1369 seconds (0.1#10.140)