Ketika Georgina Larang Ronaldo Ganti Bola Lampu di Rumahnya

Senin, 01 Maret 2021 - 11:09 WIB
loading...
Ketika Georgina Larang Ronaldo Ganti Bola Lampu di Rumahnya
Georgina Larang Ronaldo Ganti Bola Lampu di Rumahnya, Kenapa Ya?/The sun
A A A
Georgina Rodriguez melarang Cristiano Ronaldo mengganti bola lampu (bolam) di rumahnya. Georgina tampaknya tidak ingin superstar Juventus itu mengambil risiko cedera jika terjatuh karena naik tangga untuk memasang bolam.

’’Mengganti bola lampu di rumah kami tidak mungkin, kami memiliki langit-langit yang tinggi. Jika Anda adalah Cristiano Ronaldo, apakah Anda akan mengganti bola lampu hampir 20 kaki di atas tanah?,’’kata Georgina.



Model cantik yang baru saja berani tampil topless dalam sebuah pemotretan itu tetap melarang bintang Juventus itu untuk melakukan kegiatan yang berbahaya. ’’Lebih baik tidak. Jaga diri Anda dan dedikasikan diri Anda untuk menjadi yang terbaik dalam apa yang Anda lakukan. Saya akan urus sisanya. Saya membuat semuanya berhasil. Saya suka mengurus rumah dan keluarga saya,’’bela Georgina.

Model cantik yang glamor juga mengungkapkan bahwa dialah yang melakukan pekerjaan lain di sekitar rumah termasuk memasak. ’’Setelah berlatih sepanjang pagi, dia pantas untuk menemukan sepiring makanan hangat yang disiapkan dengan cinta di meja.’’
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2088 seconds (0.1#10.140)