Wow! Petarung MMA Cantik Diana Asvaragova Banjir Lamaran Menikah

loading...
Wow! Petarung MMA Cantik Diana Asvaragova Banjir Lamaran Menikah
Wow! Petarung MMA Cantik Diana Asvaragova Banjir Lamaran Menikah/The Sun
Kecantikan petarung MMA cantik Diana Avsaragova membuat instagramnya kebanjiran lamaran untuk dinikahi menjelang debut di arena Bellator. Petarung MMA cantik asal Rusia yang memiliki rekor bertarung 2-0 dalam karir MMA-nya itu akan menjalani debut setelah menandatangani kontrak dengan Bellator pada awal Februari.

Baca Juga: Tampil Bersayap, Atlet Voli Kristina Karapetyan Makin Memesona

Sekarang dia telah menerima visa AS yang memungkinkan Avsaragova bepergian untuk debut Bellatornya yang direncanakan pada 9 April. Petarung MMA cantik berusia 22 tahun itu tidak bertanding sejak Mei 2019 tetapi makin eksis di media sosial.

Sudah memiliki lebih dari 144.000 pengikut Instagram, Avsaragova mengatakan bahwa penggemarnya terus mengantre untuk menjadi suaminya. Dia mengatakan kepada Metaratings: ’’Saya tidak bertarung selama dua tahun, tapi saya merasa hebat. Saya berlatih secara konsisten, sparring setidaknya dua kali seminggu, ditambah sparring setelah setiap latihan. Saya merasa hebat,’’ujarnya.

Baca Juga: Raja Baru Kelas Terbang Mini IBF Guncang Jagat Tinju



Avsaragova melakukan debut profesionalnya pada tahun 2017, mengalahkan Alina Makarova di babak pertama. Kecantikan parasnya dan kemampuan bertarungnya membuat namanya semakin dikenal di Instagram. ’’Instagram berkembang, tidak ada pertarungan, dan ada lebih banyak pengikut setiap hari. Tidak ada yang berubah, mereka meminta saya untuk menikahi mereka sepanjang waktu. Pesan langsung saya dipenuhi dengan tawaran ini."
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top