Jelang Real Madrid vs Real Sociedad: Benzema dan Hazard Pulih

Senin, 01 Maret 2021 - 15:01 WIB
loading...
Jelang Real Madrid vs Real Sociedad: Benzema dan Hazard Pulih
Karim Benzema dan Eden Hazard pulih dari cedera dan sudah mulai berlatih/Foto/goal.com
A A A
MADRID - Real Madrid mendapat kabar gembira jelang laga kontra Real Sociedad pada jornada ke-25 La Liga Spanyol 2020/2021 di Estadio Alfredo Di Stefano, Senin (1/3/2021) malam waktu lokal atau Selasa (2/3/2021) dini hari WIB. Karim Benzema dan Eden Hazard pulih dari cedera dan sudah mulai berlatih.

Benzema terakhir bermain pada 14 Februari, sedangkan Hazard sebulan absen karena masalah paha. Namun, Pelatih Zinedine Zidane masih belum memiliki tanggal kembali untuk keduanya.

"Kondisi Benzema dan Hazard lebih baik, tapi mereka belum siap," kata Zidane dilansir AS. "Saya tidak bisa memberikan tanggal akan kembali. Mereka pulih lebih lambat dari pemain lain yang sudah kembali. Saya tidak bisa memberikan tanggal pasti."

Melawan Sociedad, Zidane memasukkan nama Marcelo, Fede Valverde, Alvaro Odriozola dan Rodrygo yang sebelumnya absen. Sedangkan pemain muda yang tersisa adalah Diego Altube, Victor Chust, Sergio Arribas dan Hugo Duro.

Zidane sadar ancaman yang bakal diberikan Real Sociedad yang akan menjadi lawan yang sulit. Pasalnya, sang tamu mampu merebut tiga kemenangan dari enam pertemuan terakhir kontra Madrid.

.

Apalagi Sociedad tak terkalahkan pada lima pertandingan terakhir La Liga, termasuk di antaranya tiga kemenangan beruntun. Hasil itu pun membuat Madrid yang berada di posisi ketiga dengan poin 52, hanya unggul 11 angka dari Sociedad di posisi keempat.

Zidane sadar timnya harus memperbaiki performa menghadapi lawan kali ini. Tetapi, dia menilai timnya masih bisa merebut poin penuh, selama menjalankan rencana permainan seperti biasa.

.
“Mereka itu adalah tim hebat dan sedang bermain dengan baik. Kami harus bisa menguasai lapangan dan tampil seperti biasa. Tetapi, kami harus terus berbenah,” kata Zidane dikutip Marca.

Juru taktik asal Prancis itu mengakui faktor pemain cedera masih menghantui. Sergio Ramos, Eder Militao, Daniel Carvajal, Alvaro Odriozola, tercatat masih dalam perawatan medis.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1778 seconds (0.1#10.140)