Wow! Transformasi Tubuh Hulk Fernando Torres Bikin Tercengang!

loading...
Wow! Transformasi Tubuh Hulk Fernando Torres Bikin Tercengang!
Wow! Transformasi Tubuh Hulk Fernando Torres Bikin Tercengang!/The Sun
Wow! Transformasi tubuh Hulk Fernando Torres membikin tercengang semua orang yang melihatnya. Torres mengalami transformasi tubuh yang membuatnya segera dikenal sebagai Hulk. Mantan penyerang Chelsea dan Liverpool berusia 36 tahun mengalami perubahan tubuh yang gempal sejak mengakhiri karir bermainnya 18 bulan lalu.

Dikenal karena kecepatannya yang luar biasa, pemain Spanyol itu memenangkan segalanya dalam permainan di level klub dan internasional. Torres ingin lebih dikenal lagi dengan menjalani program latihan binaraga.

Baca Juga: Wow! Petarung MMA Cantik Diana Avsaragova Banjir Lamaran Menikah

Dan hanya sedikit yang tidak akan mendukungnya untuk melakukannya jika dia menginginkannya sambil melanjutkan evolusi fisiknya yang menakjubkan dari striker yang gesit menjadi pembunuh bayaran yang tangguh. Baru bulan lalu fisik baru Torres yang menakjubkan menarik perhatian penggemar sepak bola.

Dia memulai peran kepelatihan dengan tim B Atletico pada Agustus tahun lalu sebelum menjadi manajer mereka pada Januari - posisi yang dia tinggalkan sementara karena alasan pribadi. Dan dalam sebuah posting Instagram yang mengumumkan hubungan antara raksasa LaLiga dan situs kasino Asia Tenggara, dia memamerkan tampilan barunya yang gempal.



Dengan kemeja polo biru yang ketat, Torres memukau para penggemar yang dengan cepat menyadari penampilannya baru-baru ini di gym. Torres berpose untuk berfoto di gym sambil mengenakan rompi dan masker wajah, memamerkan sepasang lengan besar, bisep, dan trisep.

Baca Juga: Ini Tanda-tanda Lionel Messi Bakal bertahan di Barcelona

Foto itu segera menjadi viral di Instagram, dengan satu orang mengklaim: "Torres sepertinya akan bergabung dengan WWE."
Yang lain menulis: "Dia terlihat kekar."
Seperti yang dikatakan yang lain: "Dia selalu besar dan kekar di Liverpool, tetapi ini bahkan lebih besar."

Torres jelas telah menggunakan waktunya untuk mengunci diri dengan baik untuk menjadi lebih ramping. Dan meskipun ribuan orang tidak bisa pergi ke gym selama pandemi, mantan striker itu tidak memiliki masalah itu. Menurut laporan sebelumnya oleh AS, ia memiliki sejumlah gym di ibu kota Spanyol. Dan Diego Costa hanyalah salah satu mantan rekan satu timnya yang telah menggunakan fasilitasnya di masa lalu untuk berolahraga.
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top