Tiga Pemain Penting Liverpool Siap Comeback Lawan Chelsea

Senin, 01 Maret 2021 - 23:59 WIB
loading...
Tiga Pemain Penting Liverpool Siap Comeback Lawan Chelsea
Tiga Pemain Penting Liverpool Siap Comeback Lawan Chelsea
A A A
LIVERPOOL - Liverpool akan bentrok Chelsea tengah pekan ini. Skuat Si Merah diprediksi kembali diperkuat Diogo Jota , Fabinho, dan Alisson Becker.

Kabar tersebut seperti angin segar buat penggemar Liverpool . Sebab, ketiganya absen saat Si Merah melawat ke markas Sheffield United, Senin (1/3/2021) dini hari WIB.



Alisson Becker tengah berduka menyusul kematian ayahnya pekan lalu. Sedangkan Fabinho dan Diogo Jota baru sembuh dari masalah cedera yang sempat mendera.

Jota sebetulnya dipersiapkan tampil lawan Sheffield United. Namun, pelatih Juergen Klopp mengrimnya pulan beberapa saat sebelum kick-off lantaran penyerang asal Portugal itu sakit.

“Alisson dan Fabinho saya cukup yakin (bisa tampil lawan Chelsea, red). Saya rasa Diogo Jota juga siap untuk pertandingan, tapi sekarang belum tahu,” kata Klopp.

Penyerang 24 tahun asal Portugal itu dibekap cedera saat Liverpool menghadapi Midtjylland, Desember 2020. Sejak saat itu Jota absen dan Liverpool performanya terus merosot.

Skuat asuhan Juergen Klopp bakal menjamu Chelsea di Stadion Anfield, Jumat (5/3/2021) dini hari WIB. Jota yang sudah mencetak 9 gol dari 17 penampilan bersama Liverpool mungkin bakal kembali beraksi.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1096 seconds (0.1#10.140)