Eks Pelatih Italia Sebut Barella Gelandang Terbaik Eropa

loading...
Eks Pelatih Italia Sebut Barella Gelandang Terbaik Eropa
Pemain Inter Milan Nicolo Barella disebuat sebagai salah satu dari tiga gelandang terbaik Eropa saat ini. foto : inter.it
MILAN - Kesuksesan Inter Milan menguasai Serie A tak lepas dari tangan dingin pelatihnya, Antonio Conte. Namun, mantan pelatih Italia Fabio Capello menilai ada satu pemain yang memiliki peran penting dengan keberhasilan I Nerazzurri di musim ini, yaitu Nicolo Barella .

Ya, Capello memuji performa Barella setinggi langit yang sudah ditunjukkannya sepanjang musim ini. Pria berusia 74 tahun itu menilai sang pemain sebagai salah satu dari tiga gelandang terbaik di Eropa. Hal itu dilihatnya berdasarkan dari segi kontribusi yang diberikan selama bermain di atas lapangan.

Baca juga : Sedih Eric Garcia Pergi, Guardiola: Barca Tak Beli Pemain dengan Skill Biasa

“Barella tidak diragukan lagi adalah salah satu dari tiga gelandang terbaik di sepak bola Eropa. Tanpa adanya keraguan,” kata Capello kepada SkySport Italia.

Barella terus menunjukan penampilan luar biasa, dan terus meningkat di setiap laga timnya. Saat ini, sang pemain sudah mencetak tiga gol dalam 34 pertandingan kompetitif di musim ini. Namun yang terpenting adalah sudah memberikan 10 assist untuk gol Inter.



Baca juga : Jelang Real Madrid vs Real Sociedad: Benzema dan Hazard Pulih

“Dia memiliki visi, stamina, kualitas dan kecepatan. Dia melakukan segalanya dengan benar. Achraf Hakimi memiliki kecepatan, tetapi perbedaannya adalah Hakimi sampai di sana dan memasukkannya ke dalam kotak. Barella menempatkan bola dengan tepat. Itu adalah perbedaan yang sangat besar,” ucapnya.

Capello menambahkan, kehadiran pemain yang memiliki 18 caps bersama tim senior Italia dengan mencetak empat gol dan tiga assist ini, membuat Inter lebih agresif di musim ini. “Tim Inter telah berubah bersamanya,” ungkap pria berusia 74 tahun tersebut.
(abr)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top