Gagal Menang KO, Mimpi Zhang Zhilei Balas Anthony Joshua Ambyar!

loading...
Gagal Menang KO, Mimpi Zhang Zhilei Balas Anthony Joshua Ambyar!
Gagal Menang KO, Mimpi Zhang Zhilei Balas Anthony Joshua Ambyar!/BoxinG Scene
MIAMI - Mimpi Zhang Zhilei Raksasa Raja KO China melawan Anthony Joshua hancur berantakan setelah hasil imbang dengan Jerry Forrest pada Sabtu malam lalu. Raksasa Kelas Berat dari China itu gagal memanfaatkan peluang meskipun tiga kali merobohkan Forrest dalam laga tambahan Saul Canelo Alvarez vs Avni Yildirim di Hard Rock Stadium, Miami.

Baca Juga: Geger Kerajaan Ganja Mike Tyson: Chris Webber Suntik Rp1,3 Triliun!

Zhang Zhilei mengusung dendam atas juara dunia Kelas Berat WBA, IBF, WBO Anthony Josh yang mengalahkannya di perempat final Olimpiade 2012 di London.Namun, Raksasa Kelas Berat dari China itu membutuhkan petinju nama besar untuk melengkapi resumenya sebelum melawan Joshua.

’’Kami sedang mencari peluang untuk melawan (petinju) dengan nama besar,’’kata penasihat Zhang Zhilei, Terry Lane kepada Sky Sports. ’’Kami ingin nama yang lebih menarik perhatian Zhang karena dia belum memiliki nama besar di resumenya,’’lanjutnya.

Demi memenuhi ambisinya, Zhang Zhilei bersedia melakukan perjalanan ke Inggris untuk menghadapi Joe Joyce atau Derek Chisora. Dengan hasil imbang melawan petinju tidak terkenal itu bisa menyulitkan ambisinya melawan Joshua.



’’Derek Chisora adalah nama yang saya suka. Joe Joyce juga merupakan pertarungan yang sangat kami sukai. Izinkan saya mengatakannya seperti ini; tidak ada nama yang ingin kita hindari,’’jelasnya.

Baca Juga: Robohkan Musuhnya 3 kali, eh, Zhang Zhilei Malah Gigit Jari!

Raksasa Raja KO China itu berambisi melawan Joshua di Stadion Sarang Burung di Shanghai, China. Zhang Zhilei berharap kemenangan atas Joshua di hadapan 100.000 penonton di Stadion Sarang Burung menjadi kemenangan yang berkesan dalam kariernya. Namun, jalan Zhang Zhilei untuk melawan Joshua sepertinya akan sulit. Terlebih dia hanya bermain imbang dengan Forrest.

Di sisi lain, Joshua masih menunggu kepastian unifikasi melawan juara Kelas Berat WBC Tyson Fury. Kesepakatan pertarungan kedua Raja Kelas Berat Inggris itu masih belum 100 persen memuaskan kedua promotor.
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top