Sambut MotoGP 2021 dengan Seragam Baru, Begini Perasaan Valentino Rossi

Selasa, 02 Maret 2021 - 02:01 WIB
loading...
Sambut MotoGP 2021 dengan Seragam Baru, Begini Perasaan Valentino Rossi
Sambut MotoGP 2021 dengan Seragam Baru, Begini Perasaan Valentino Rossi. Foto: Petronas SRT
A A A
KUALA LUMPUR - Valentino Rossi tampil dengan seragam baru di MotoGP 2021 lantaran berpindah tim ke Petronas Yamaha SRT . Ia untuk pertama kalinya tampil di hadapan publik dengan seragam yang menampilkan warna dan logo tim baru pada Senin (1/3/2021) sore WIB.

Dalam acara presentasi tim Petronas Yamaha SRT yang digelar virtual, Rossi dan Franco Morbidelli memamerkan kendaraan barunya untuk MotoGP 2021. Mereka juga melakukan wawancara singkat untuk mengetahui kesan-kesan hingga motivasi di MotoGP 2021.



Tampil dengan seragam balap baru, Rossi pun membeberkan perasaannya. Ia mengaku senang dan sangat antuasias untuk mengarungi babak baru dalam kariernya di MotoGP bersama Petronas Yamaha SRT.

Soal seragam barunya, Rossi sendiri merasa senang dengan warna hingga motif yang kini digunakan. Ia pun kini makin termotivasi untuk bisa menuai hasil sebaik mungkin di gelaran MotoGP 2021.

“2021 adalah tantangan baru bagi saya, saya akan tetap bersama Yamaha, tapi saya bersama tim baru. Tim Petronas Yamaha di masa lalu telah membuktikan bisa meraih hal-hal hebat,” ujar Rossi, sebagaimana dikutip dari Speedweek, Senin (1/3/2021).

“Tujuan saya adalah melakukan hal itu dengan mereka pada tahun 2021. Ini tim yang sangat muda, tapi mereka sangat kompetitif selama dua tahun terakhir. Motornya tetap sama, Yamaha M1 saya. Pasti akan menyenangkan,” lanjutnya.

“Saya sangat senang, ini pengalaman baru bagi saya. Saya tidak sabar menunggu tes pertama dan kemudian musim dimulai. Warnanya telah berubah dan saya sangat menyukai catnya, serta desain helm dan setelan kulitnya. Saya pikir kami siap untuk memulai,” jelas Rossi.



Rossi harus terlempar ke tim satelit Yamaha karena posisinya direbut oleh Fabio Quartararo di Monster Energy Yamaha. Dengan begitu, ia pun akhirnya bertukar tempat saat ini.

Meski membela tim satelit, Rossi dipastikan akan tetap mendapatkan dukungan penuh dari Yamaha. Ia akan didukung layaknya pembalap dari tim pabrikan Yamaha.
Sambut MotoGP 2021 dengan Seragam Baru, Begini Perasaan Valentino Rossi
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1302 seconds (0.1#10.140)