Tandem dengan Morbidelli, Rossi: Kami Pasangan yang Menarik!

Selasa, 02 Maret 2021 - 06:02 WIB
loading...
Tandem dengan Morbidelli, Rossi: Kami Pasangan yang Menarik!
Tandem dengan Morbidelli, Rossi: Kami Pasangan yang Menarik!
A A A
KUALA LUMPUR - ValentinoRossi menyambut gembira dan antusias duetnya dengan Franco Morbidelli di tim barunya, yakni Petronas Yamaha SRT . Baginya, duet dirinya dan Morbidelli akan menjadi sangat menarik di MotoGP 2021 .

Pandangan Rossi muncul lantaran hubungan yang sangat dekat antara dirinya dengan Franco Morbidelli . Dengan telah menjalin hubungan sangat baik sejak lama dengan Morbidelli, Rossi yakin kerja samanya akan terjalin sangat baik di Petronas Yamaha SRT.



Hubungan baik itu sendiri diketahui terjalin karena Morbidelli merupakan jebolan dari akademi balap milik Valentino Rossi, yakni Academy VR46. Dari akademi itu, Morbidelli bisa memiliki kemampuan apik dalam dunia balap motor hingga mengantarnya mentas di kelas MotoGP saat ini.

Status ini pula yang membuat banyak orang begitu menantikan duet Rossi dan Morbidelli di MotoGP 2021 . Sebab, duet murid dengan gurunya ini akan berbeda dari pasangan-pasangan di tim lainnya.

“Saya pikir kami adalah pasangan pembalap yang sangat menarik. Saya memiliki hubungan yang baik dengan Franco, kami saling mengenal dengan sangat baik,” ujar Rossi, sebagaimana dikutip dari Speedweek, Senin (1/3/2021).

“Kami selalu berlatih bersama dan bersaing satu sama lain dengan berbagai jenis motor. Tahun ini kami akan melakukan hal yang sama dengan mesin MotoGP,” lanjutnya.

Meski berstatus murid, Morbidelli diketahui punya kinerja yang lebih apik dari Rossi. Hal itu ditunjukkan dalam beberapa musim terakhir di pentas MotoGP.

Musim lalu, Morbidelli bisa menuai hasil yang jauh lebih baik dari gurunya. Dia menyandang status sebagai runner-up MotoGP 2021, sementara Rossi harus puas menempati urutan ke-15.

Kondisi ini tentu saja akan semakin membuat menarik duet Rossi dan Morbidelli di MotoGP 2021. Banyak pihak menantikan apakah Morbidelli bisa berbicara lebih banyak dari Rossi saat menyandang status sebagai rekan setim.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1069 seconds (0.1#10.140)