Pele Hobi Selingkuh sampai Bingung Punya Berapa Anak Hasil Selingkuhan

loading...
Pele Hobi Selingkuh sampai Bingung Punya Berapa Anak Hasil Selingkuhan
Pele Hobi Selingkuh sampai Bingung Punya Berapa Anak Hasil Selingkuhan/The Sun
Keasyikan Pele hobi selingkuh sampai-sampai membuatnya tidak tahu berapa banyak anak yang dia miliki dari hasil perselingkuhan. Label lelananging jagat, playboy, atau apa pun itu yang menggambarkan sisi lain kebintangan Pele di masa mudanya terkait dengan wanita.

Dengan status megastar sepak bola bukan hal aneh jika banyak wanita yang jatuh ke dalam pelukan megabintang bernama lengkap Edson Arantes do Nascimento itu. Legenda sepak bola yang mencetak 12 gol dalam 14 pertandingan Piala Dunia itu secaraa terang-terangan memiliki banyak wanita selingkuhan sehingga tidak ingat berapa anak yang dimilikinya dari hasil perselingkuhan.

Baca Juga: Geger Kerajaan Ganja Mike Tyson: Chris Webber Suntik Rp1,3 Triliun

Sekarang, pada usia 80, pahlawan Brasil, yang telah menikah tiga kali, mengakui bahwa dia telah menjadi ayah dari begitu banyak anak sehingga dia tidak menyadari bahwa beberapa dari mereka adalah anaknya. ’’Sejujurnya, saya pernah memiliki beberapa perselingkuhan, beberapa di antaranya menghasilkan anak-anak, tetapi saya baru mempelajarinya nanti,’’ungkapnya.

Pele memiliki tujuh keturunan yang diketahui, termasuk Sandra Machado - yang dia tolak untuk mengakuinya bahkan setelah pengadilan memutuskan pada tahun 1996 bahwa dia adalah putrinya. Lima anaknya - Kelly, 54, Edinho, 50, Jennifer, 42, dan si kembar Joshua dan Celeste, 24 - berasal dari dua pernikahan pertamanya dengan Rosemeri dos Reis Cholbi dan Assiria Lemos Seixas.



Baca Juga: Dianggurin karena Video Game, Model Seksi Ini Nekat Bikin Dele Alli Jadi Jomblo

Sandra, yang meninggal karena kanker pada 2006, adalah hasil dari percintaan terlarang dengan pembantu rumah tangga Anisia Machado. Perselingkuhan pada tahun 1968 dengan jurnalis Lenita Kurtz menghasilkan putrinya Flavia, 52.

Tetapi dalam film dokumenter terbaru, Pele mengklaim bahwa dia memberi tahu istri dan pacarnya bahwa dia tidak setia.’’Istri pertama saya, pacar pertama, tahu tentang itu. Saya tidak pernah berbohong.’’
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top