Zhang Zhilei Raksasa Raja KO China Ambruk di RS Usai Gagal Menang KO

loading...
Zhang Zhilei Raksasa Raja KO China Ambruk di RS Usai Gagal Menang KO
Zhang Zhilei Raksasa Raja KO Ambruk Dilarikan Ke RS Usai Gagal Menang KO/Boxing Scene
MIAMI - Zhang Zhilei Raksasa Raja KO China dilarikan ke rumah sakit karena gejala anemia dan gagal ginjal setelah pertarungan 10 ronde melawan Jerry Forrest. Raksasa Kelas Berat dari China gagal menang KO meskipun tiga kali merobohkan Forrest dalam pertarungan di Hard Rock Stadium, Miami, pada Sabtu pekan lalu.

Zhang Zhilei yang berusia 37 tahun harus menjalani perawatan di rumah sakit setelah kondisinya menunjukkan penurunan setelah pertarungan melelahkan. Padahal, dalam tiga ronde pertama, Zhang Zhilei mampu merobohkan Forrest tiga kali. Baca Juga: Gagal Menang KO, Mimpi Zhang Zhilei Balas Anthony Joshua Ambyar!

’’Zhang Zhilei memulai dengan lebih baik dari yang kami harapkan dengan tiga knockdown di tiga ronde pertama. Tapi Jerry Forrest mampu bertahan untuk hasil imbang sepuluh ronde,”kata Terry Lane, co-manager Zhang Zhilei.

’’Tapi di ruang ganti setelah itu, kami melihat beberapa gejala yang mengkhawatirkan dan membawa Zhang ke rumah sakit di mana dia akan menghabiskan beberapa malam. Kabar baiknya adalah semua pemindaian neurologisnya jelas. Namun, dia menderita anemia, tingkat enzim yang tinggi, dan gagal ginjal tingkat awal, yang mungkin disebabkan oleh dehidrasi yang parah.’’

Baca Juga: Kekalahan Memalukan Avni Yildirim Paksa WBC Ubah Penentuan Mandatory



Dengan hasil imbang, Zhang Zhilei memperpanjang rekor tidak terkalahkan (22-0-1, 17KO). Namun, hasil imbang membuat raksasa kidal dari Zhoukou, China — yang berlatih di Bloomfield, New Jersey di bawah polesan Shaun George — terancam tidak bisa menghadapi juara dunia Kelas Berat WBA, IBF, WBO Anthony Joshua.

"Kami akan mengatasi masalah ini dan Zhilei Zhang akan kembali," sumpah Lane. “Kami ingin berterima kasih kepada semua orang atas perhatian dan kata-kata dukungan yang telah diterima tim kami. Kami juga ingin mengucapkan terima kasih khusus kepada Matchroom [Tinju] karena telah memberikan dukungan yang luar biasa saat ini.”
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top