Girang Tunggangi YZR-M1 Terbaru, Morbidelli Tebar Ancaman di MotoGP 2021

loading...
Girang Tunggangi YZR-M1 Terbaru, Morbidelli Tebar Ancaman di MotoGP 2021
Franco Morbidelli senang dengan motor barunya untuk MotoGP 2021/Foto/Twitter
SEPANG - Franco Morbidelli semringah dan mengaku senang dengan motor barunya untuk MotoGP 2021 . Pembalap Tim Petronas Yamaha SRT itu percaya diri menatap lomba musim ini, dengan motor spek yang sama dengan rider tim pabrikan.

Pembalap asal Italia itu yakin mampu tampil baik di musim ketiganya bersama tim satelit Yamaha tersebut. Apalagi rider berusia 26 tahun itu akhirnya diberi kepercayaan oleh Petronas dan Yamaha untuk kendarai YZR-M1 terbaru.

Baca juga: Tandem dengan Morbidelli, Rossi: Kami Pasangan yang Menarik!

Morbidelli akan memacu kuda besi yang sama seperti rekan setimnya, yakni Valentino Rossi dan juga kedua rider Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo dan Maverick Vinales.

Diberi motor yang baru jelas membuat keyakinan Morbidelli tampil baik di MotoGP 2021 semakin besar. Namun, hal yang membuat rider asal Italia yakin musim ini bisa menjadi tahun terbaiknya di MotoGP karena kini dia memiliki rekan setim Rossi.



Baca juga: Sambut MotoGP 2021 dengan Seragam Baru, Begini Perasaan Valentino Rossi .

Tentu tak ada yang tak mengenal Rossi. Legenda balap MotoGP itu kini dipercaya untuk menemani Morbidelli di Petronas pada musim 2021. Bagi Morbidelli, diduetkan dengan Rossi bukanlah suatu beban.

Sebab Morbidelli sudah sangat mengenal Rossi sejak dia masih belajar di akademi VR46, suatu sekolah balap milik The Doctor –julukan Rossi. Jadi, bisa dikatakan hubungan Morbidelli sudah terjalin sejak lama dengan Rossi.

Baca juga: Tim Petronas Tanggapi Masa Depan Rossi .
Dengan diduetkan bersama orang yang sudah sangat dirinya kenal, Morbidelli pun yakin timnya bisa semakin berbahaya di MotoGP 2021. Ia menargetkan hasil yang terbaik bersama Rossi di MotoGP 2021.

Jadi, bisa dikatakan Morbidelli dan Rossi siap menebar ancaman di kompetisi yang baru nanti. Di mana balapan perdana akan berlangsung di Sirkuit Losail, Qatar pada 28 Maret 2021 mendatang.



“Ini akan menjadi tahun ketiga saya bersama tim (Petronas Yamaha SRT) dan ada banyak hal yang saya sukai dari Petronas Yamaha SRT ini. Livery YZR-M1 2021 mirip dengan dua tahun terakhir, namun masih ada hal yang berbeda,” ungkap Morbidelli, seperti yang dikutip dari laman resmi Sepang Racing Team, Selasa (2/3/2021).

“Sebenarnya itu (livery-nya) sama tapi, tetap terasa berbeda jadi saya menyukainya. Mungkin hal yang paling berbeda dari dua tahun lalu adalah rekan setim saya kini berganti,” sambung pembalap yang dulunya pernah menjuarai Moto2 2017 itu

“Saya berharap dan berdoa ini akan menjadi musim yang hebat bagi Vale (Valentino Rossi) dan saya. Kami telah menjalin hubungan yang kuat selama bertahun-tahun dan kami akan belajar banyak dari satu sama lain,” tambahnya.
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top