Petarung MMA Muslim Khamzat Chimaev Mundur Guncang Jagat MMA!

loading...
Petarung MMA Muslim Khamzat Chimaev Mundur Guncang Jagat MMA!
Petarung MMA Muslim Khamzat Chimaev Mundur Guncang Jagat MMA!/The Sun
Petarung MMA Muslim Khamzat Chimaev mengejutkan jagat MMA dengan mengumumkan pengunduran diri dari octagon. Chimaev mundur setelah menjalani pertarungan lain melawan Covid-19 yang menyerangnya.

Petarung UFC Muslim dari Swedia kelahiran Rusia berusia 26 tahun itu baru-baru ini batal bertarung di UFC Vegas 21 saat melawan Leon Edwards dari Inggris karena gejala virus corona belum menghilang dari dirinya.

Baca Juga: Zhang Zhilei Raja KO China Ambruk di RS Usai Gagal Menang KO

Sekarang dia tampaknya telah mengumumkan pengunduran dirinya hanya tiga minggu kemudian - meskipun presiden UFC Dana White bersikeras fenomena Kelas Welter yang naik daun itu sebenarnya akan kembali pada bulan Juni.

Chimaev menulis dalam bahasa Rusia di Instagram, yang diterjemahkan menjadi: ’’Terima kasih banyak telah mendukung saya dalam perjalanan saya dalam olahraga ini. Saya pikir saya sudah selesai."



Baca Juga: Kekalahan Memalukan Avni Yildirim Paksa WBC Ubah Penentuan Mandatory

Namun, Dana White menegaskan bintang yang digadang-gadang meneruskan hegemoni petarung MMA Muslim Khabib Nurmagomedov itu diliputi emosional setelah pertempuran Covid dan akan kembali.

Khamzat Chimaev mengalami masalah di paru-parunya akibat digerogoti virus Covid-19. Saking parahnya, Chimaev sampai mengira dirinya mati. Dia sempat diterbangkan oleh UFC ke Amerika Serikat untuk menjalani pengobatan.
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top