Petarung MMA Muslim Khamzat Chimaev Mundur Guncang Jagat MMA!

Selasa, 02 Maret 2021 - 21:12 WIB
loading...
Petarung MMA Muslim Khamzat Chimaev Mundur Guncang Jagat MMA!
Petarung MMA Muslim Khamzat Chimaev Mundur Guncang Jagat MMA!/The Sun
A A A
Petarung MMA Muslim Khamzat Chimaev mengejutkan jagat MMA dengan mengumumkan pengunduran diri dari octagon. Chimaev mundur setelah menjalani pertarungan lain melawan Covid-19 yang menyerangnya.

Petarung UFC Muslim dari Swedia kelahiran Rusia berusia 26 tahun itu baru-baru ini batal bertarung di UFC Vegas 21 saat melawan Leon Edwards dari Inggris karena gejala virus corona belum menghilang dari dirinya.



Sekarang dia tampaknya telah mengumumkan pengunduran dirinya hanya tiga minggu kemudian - meskipun presiden UFC Dana White bersikeras fenomena Kelas Welter yang naik daun itu sebenarnya akan kembali pada bulan Juni.

Chimaev menulis dalam bahasa Rusia di Instagram, yang diterjemahkan menjadi: ’’Terima kasih banyak telah mendukung saya dalam perjalanan saya dalam olahraga ini. Saya pikir saya sudah selesai."



Namun, Dana White menegaskan bintang yang digadang-gadang meneruskan hegemoni petarung MMA Muslim Khabib Nurmagomedov itu diliputi emosional setelah pertempuran Covid dan akan kembali.

Khamzat Chimaev mengalami masalah di paru-parunya akibat digerogoti virus Covid-19. Saking parahnya, Chimaev sampai mengira dirinya mati. Dia sempat diterbangkan oleh UFC ke Amerika Serikat untuk menjalani pengobatan.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1916 seconds (0.1#10.140)