Preview AC Milan vs Udinese: Awas, Terpeleset!

Rabu, 03 Maret 2021 - 06:02 WIB
loading...
Preview AC Milan vs Udinese: Awas, Terpeleset!
AC Milan melakoni laga krusial kontra Udinese/Foto/ACMilan.com
A A A
MILAN - AC Milan melakoni laga krusial kontra Udinese pada giornata ke-25 Serie A 2020/2021 di San Siro, Rabu (3/3/2021) malam waktu lokal atau Kamis (4/3/2021) dini hari WIB. Milan dilarang tergelincir jika ingin tetap memelihara peluang Scudetto musim ini.

Milan baru kembali ke jalur kemenangan dengan memukul AS Roma 2-1 pada laga terakhir. Sebelum itu, Pasukan Stefano Piloli menelan dua kekalahan beruntun, ditekuk Spezia 0-2 dan Inter Milan 0-3.

.
Namun, Milan tidak diperkuat stirker andalan Zlatan Ibrahimovic yang mengalami cedera yang cukup parah dan harus beristirahat selama 10 hari. Selain melawan Udinese, Ibra juga absen ke Hellas Verona, Napoli, dan melawan Manchester United di Liga Europa pada leg pertama babak 16 besar, Jumat (12/3/2021).

.

Pelatih Milan Stefano Pioli mengonfirmasi penyerang Rafael Leao akan menjadi starter melawan Udinese. Leao mencetak lima gol dalam 19 pertandingan Serie A, tapi sang pelatih membela penyerang tengah berusia 21 tahun itu.

“Anda sangat pandai menemukan hal-hal negatif,” kata Pioli. “Beberapa minggu lalu, kami membicarakan tentang Rafael Leao yang sangat menentukan dalam permainan."

.

“Melawan Udinese dia akan mendapat kesempatan sebagai starter. Dia tidak perlu dimanja atau dibantu, karena dia sudah siap. Besok akan menjadi pertandingan penting, Udinese adalah tim terorganisir yang membuat kami tertekan di pertemuan pertama. Kami akan membutuhkan penampilan yang hebat.”

Pada pertemuan pertama di giornata keenam Serie A musim ini, Milan menang 2-1 di kandang Udinese melalui gol Franck Kessie menit 18 dan Zlatan Ibrahimovic (83). Sedangkan gol Udinese berkat penalti Rodrigo de Paul menit 48.

Rekor pertamuan, Milan mendominasi dengan memetik tiga kemenangan, sekali imbang, dan satu kali tumbang dari lima pertemuan terakhir di Serie A melawan Udinese. Milan juga menang delapan kali dan cuma kalah sekali dalam 13 laga kandang terakhir melawan Udinese di Serie A.

Saat ini Milan bertengger di posisi kedua klasemen dengan 52 poin, tertinggal empat angka dari pemuncak klasemen Inter Milan. Sedangkan Udinese menduduki peringkat ke-12 dengan koleksi 28 poin.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1869 seconds (0.1#10.140)