Pengejaran Panjang Juventus

loading...
Pengejaran Panjang Juventus
Juventus kembali memanaskan perburuan gelar juara Serie A 2020/2021 setelah menang 3-0 atas Spezia di Stadion Allianz, Rabu (3/3/2021) WIB / Foto: Twitter Juventus
TURIN - Juventus kembali memanaskan perburuan gelar juara Serie A 2020/2021 setelah menang 3-0 atas Spezia di Stadion Allianz, Rabu (3/3/2021) WIB. Bianconeri saat ini berada di peringkat ketiga dengan raihan 49 poin atau tertinggal tujuh angka dari Inter Milan selaku pemuncak klasemen sementara.

Pasca pertandingan, Andrea Pirlo menegaskan bahwa dirinya tidak rela jika melepaskan peluang untuk merebut Scudetto ke-10 secara beruntun. Dengan 14 pertandingan tersisa, maka perjuangan Juventus dan kandidat juara Serie A lainnya akan semakin seru.

"Selisihnya hanyalah poin yang memisahkan kami. Kami tahu ini akan menjadi pengejaran yang panjang. Inter telah bermain bersama selama dua tahun, mereka memiliki pendekatan yang sangat baik, sedangkan kami baru memulai musim ini. Kami masih berniat untuk berada di sana sampai akhir," kata Pirlo dikutip dari Sky Sports.

Baca juga: Menang Besar, Morata Pecah Kebuntuan Juventus atas Spezia

Pirlo mengevaluasi pertandingan melawan Spezia. Dikatakannya, anak asuhnya tidak membuat awal yang cemerlang, dan itu hal yang normal ketika mereka harus bermain setiap tiga hari.



Lebih jauh, Pirlo menjelaskan ketika para pemain menemui jalan buntu di babak pertama. Pirlo mencoba untuk membuat perubahan di babak kedua, dan akhirnya tim lebih mengancam dan mampu mengubah pertandingan.

Baca juga: Daftar Top Skor Serie A 2020/2021: Ronaldo Unggul Dua Gol dari Lukaku

Alvaro Morata , Federico Chiesa, dan Cristiano Ronaldo akhirnya mengubah hasil dengan mencetak gol untuk kemenangan Juventus. "Morata adalah kunci bagi kami. Dia tahu bagaimana bermain sebagai bagian dari tim ini dan menyerang ruang di belakang," kata Pirlo.

"Kami sekarang berharap Morata bisa kembali ke performa terbaiknya dengan cepat. Adapun Bernardeschi, ini bukan kali pertama dia bermain sebagai bek sayap. Dia perlu meningkatkan pertahanan, tetapi dia memiliki mesin yang sangat bagus dan itu adalah posisi yang bisa dia isi," pungkas Pirlo.
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top