MMA Gempar! Petarung MMA Menangis Kakinya Patah Dihajar Musuhnya

loading...
MMA Gempar! Petarung MMA Menangis Kakinya Patah Dihajar Musuhnya
MMA Gempar! Petarung MMA Menangis Kakinya Patah Dihajar Musuhnya/The Sun
MMA Gempar ! Petarung MMA menangis kesakitan setelah kakinya patah dihajar musuhnya dalam pertarungan brutal. Petarung Australia Dean Maxwell menangis kesakitan setelah kakinya dihajar Randall Ray di Urban Fight Night 24 di Sydney.

Pertarungan MMA perebutan sabuk Kelas Berat berubah menjadi teriakan kesakitan Maxwell yang baru menyadari ketika kaki kanannya patah setelah ditendang Ray saat saling menyerang. Hanya dalam 20 detik, suasana berubah menjadi momen mengerikan ketika Maxwell tiba-tiba terjatuh sambil memegangi kaki kananya.

Baca Juga: Petarung MMA Muslim Khamzat Chimaev Mundur Guncang Jagat MMA!

Ray melancarkan tendangan ke betis Maxwell yang gagal dia hindari. Tampaknya tidak menimbulkan masalah apa pun sampai Maxwell meletakkan bebannya di kaki kanannya. Tiba-tiba tulang di bawahnya hancur dan Maxwell jatuh ke kanvas sambil berteriak kesakitan.

Ray, ironisnya dijuluki 'the pinc reaper', awalnya tampak tidak menunjukkan belas kasihan dan melompat untuk melancarkan serangan terakhir pada Maxwell sebelum wasit segera turun tangan.



Baca Juga: Kekalahan Memalukan Avni Yildirim Paksa wBC Ubah Penentuan Mandatory

Tayangan ulang menunjukkan bagaimana kaki Maxwell hampir berada di sudut yang benar sebelum dia menyentuh tanah. Saat wasit menghentikan pertarungan, Maxwell mengangkat kakinya yang terulai mengerikan. Menurut MMA Junkie, Maxwell mengalami patah tulang fibula dan tibia dan tidak dapat berjalan selama tiga bulan setelah menjalani operasi.
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top