Josh Warrington Terkapar di RS Usai Kekalahan KO Brutal

Rabu, 03 Maret 2021 - 11:19 WIB
loading...
Josh Warrington Terkapar di RS Usai Kekalahan KO Brutal
Josh Warrington Terkapar di RS Usai Kekalahan KO Brutal/The Sun
A A A
Josh Warrington terkapar di ranjang rumah sakit setelah mengalami kekalahan KO brutal memalukan dari Mauricio Lara dalam pertarungan Kelas Bulu. Mantan juara dunia Kelas Bulu asal Inggris itu menjalani pemulihan diri setelah kekalahan KO yang mengejutkan di Wembley Arena bulan lalu.

Kekalahan KO Josh Warrington yang berusia 30 tahun itu membuatnya mengalami kerusakan parah dan harus membutuhkan bantuan oksigen di ring. Josh Warrington kalah KO membuatnya menderita patah rahang, gendang telinga pecah, dan menjalani operasi bahu.



Setelah menjalani operasi bahu, Warrington berusaha tetap tersenyum lebar dan mengacungkan jempol ke kamera saat dia berbaring di ranjang rumah sakit. Dan dia mengunggah fotonya di rumah sakit dengan mengatakan: ’’Operasi sukses’’

Di sisi lain, promotor Eddie Hearn mengonfirmasi bahwa dia mengharapkan Lara dan Warrington menjalankan duel ulang di musim panas. ’’Josh baik, maksud saya jelas itu sangat mengejutkan. Dia adalah favorit di pertarungan, Anda bisa melihat apa yang mungkin salah,’’ujar Hearn.

’’Apakah itu bukan penggemar? Apakah karena ketidakaktifan? Apakah karena rasa puas diri? Apakah hanya Lara yang tampil dengan penampilan yang luar biasa? Tapi kenyataannya saya pikir dia akan ingin melakukannya lagi.,’’lanjutnya.



Hearn berharap Warrington mengambil pelajaran dari kekalahan KO yang pertama dalam kariernya yang sebelumnya tidak terkalahkan. ’’Ini sangat berbahaya, tapi itulah semangat dalam dirinya .Semua pembicaraan saat ini dari Josh adalah dia ingin melawan Lara lagi. Sangat berisiko, tapi musim panas saya yakin Anda akan melihat Warrington vs Lara II.''

"Ya, yang itu [akan di Leeds], kita akan melakukannya dengan penonton kali ini."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2666 seconds (0.1#10.140)