Tidak Dapat Izin Kepolisian, Tira Persikabo Batal Latih Tanding Kontra Timnas U-23

Rabu, 03 Maret 2021 - 20:38 WIB
loading...
Tidak Dapat Izin Kepolisian, Tira Persikabo Batal Latih Tanding Kontra Timnas U-23
Laga uji coba antara Tim Nasional (Timnas) U-23 melawan PS Tira Persikabo batal digelar di Stadion Madya. Ini karena tidak diberi izin oleh pihak kepolisian. Foto: vidio.com
A A A
JAKARTA - Laga uji coba antara Tim Nasional (Timnas) U-23 melawan PS Tira Persikabo batal digelar di Stadion Madya, Senayan pada Rabu (3/3/2021) malam. Ini karena tidak diberi izin oleh pihak kepolisian.



Kapolsek Tanah Abang AKBP Singgih Hermawan menyebut laga yang seharusnya dimulai pukul 19.30 WIB ini dibatalkan lantaran belum mengantongi izin.

"Iya ada sparing antara PSSI sama Persikabo, tapi izinnya belum ada, sparing sih sebenernya, sparing Timnas U-23. Cuma dia baru ngabarin kalau ada kegiatan malam ini, nah kita arahkan agar urus izinnya dulu. Dari pengurusan izin sampai jam ini belum ada, enggak kita izinkan," katanya.

Meski pertandingan sepak bola sudah diperbolehkan tanpa penonton, panitia harus memiliki izin dari pihak kepolisian hingga ke pengelola tempat pertandingan.

"Iya, kegiatannya kan memang enggak ada penonton. Tapi harus ada izin terkait pertandingan olahraga," ucapnya.

Saat ini, kesebelasan dari dua tim tersebut sudah kembali karena batal menjalani pertandingan laga uji coba tersebut.



"Kami pun baru tahu tadi pagi, makanya kami tanya kepada panitianya, izinnya sudah belum? katanya lagi diurus, kami menunggu sampai sore belum ada. Kita masuk ke sini, kita apel sampai sekarang belum ada. Makanya kita hentikan, kita laranglah. Belum main," tukasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2992 seconds (0.1#10.140)