Jelang Fulham vs Tottenham Hotspur; Ambisi Besar Bale

loading...
Jelang Fulham vs Tottenham Hotspur; Ambisi Besar Bale
Gareth Bale punya harapan besar pada laga Tottenham Hotspur selanjutnya melawan Fulham di Liga Primer 2020/2021. Dia ingin peruntungannya semakin membaik. Foto: reuters
LONDON - Gareth Bale punya harapan besar pada pertandingan Tottenham Hotspur selanjutnya melawan Fulham di Liga Primer 2020/2021. Gelandang serang asal Wales itu ingin peruntungannya semakin membaik.

Baca Juga: Eks Pemain Spurs Prihatin Pemain Liga Primer Kecanduan Obat Tidur

Bale percaya ketajamannya mulai kembali. Anggapan ini mencuat setelah pemain yang dipinjamkan Real Madrid itu menampilkan permainan terbaiknya saat Spurs menggilas Burnley 4-0 di Tottenham Hotspur Stadium, akhir Februari kemarin.

Pada laga kandang itu, Bale mengemas brace. Bahkan yang pertama terjadi dalam tempo 68 detik. Sedangkan yang kedua lahir di menit ke-55. Tidak hanya itu, dia juga memberi assist kepada Harry Kane di menit ke-15 yang berujung gol kedua Tottenham.

Itu menjadi momen spesial bagi Bale. Dia akhirnya mencetak gol lagi di Liga Primer setelah sempat madul selama enam laga beruntun. Ini sebabnya dia berharap dimainkan lagi oleh pelatih Jose Mourinho sebagai starter saat nanti bentrok Fulham di Craven Cottage, Jumat (5/3/2021) dini hari.



“Saya terus berusaha mengembalikan kemamampuan. Butuh waktu cukup lama, tapi saya gembira. Kepercayaan diri saya semakin tumbuh. Kebugaran saya juga kian membaik. Saya rasa itu bisa terlihat dari performa saya di lapangan,” ucap Bale, dilaman resmi Tottenham.

Sejauh ini Bale baru mengemas tiga gol dan dua assist dari sembilan partai Liga Primer 2020/2021. Sedangkan secara keseluruhan, veteran berusia 31 tahun itu mendulang delapan gol dan tiga assist dari 20 partai.

Itu jauh lebih baik dibanding musim lalu ketika masih membela Madrid. Pada musim 2019/2020, Bale hanya mampu menyumbang tiga gol dan dua assist dari total 20 pertandingan. Itu mengapa dia merasa nalurinya mulai kembali.

Baca Juga: Mikel Arteta Kalem Masuk Kandidat Pelatih Barcelona

“Tim ini selalu bertanding dengan penuh kepercayaan diri. Kami bisa memanfaatkan hasil di Liga Europa untuk menciptakan momentum. Kami sekarang lebih percaya diri. Kami punya talenta dan pemain untuk mencetak banyak gol,” pungkas Bale.
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top