Eks Pemain Spurs Prihatin Pemain Liga Primer Kecanduan Obat Tidur

Rabu, 03 Maret 2021 - 18:20 WIB
loading...
Eks Pemain Spurs Prihatin Pemain Liga Primer Kecanduan Obat Tidur
foto : dailymail
A A A
LONDON - Mantan gelandang Tottenham Hotspur , Jamie O’Hara menyatakan keprihatinanya terhadap para pemain Liga Primer yang ketergantungan obat tidur. Menjadi masalah karena mereka dilaporkan membeli resep obat dari pasar gelap.

Laporan akhir pekan lalu mengklaim sejumlah pemain Liga Primer menggunakan obat tidur yang tidak disebutkan dalam daftar zat terlarang WADA (World Anti-Doping Agency). Para pemain tersebut tampaknya menggunakan zat seperti Zopiclone dan mencampurnya dengan alkohol.

Baca juga : Preview Crystal Palace vs Manchester United: Fokus Sebelum Derbi

Menurut penyelidikan yang dilakukan oleh The Sun, Dua pemain Inggris dikatakan telah membeli zat tersebut dari pasar gelap. Hal itu menimbulkan keprihatinan mendalam bagi O’Hara. Dia yakin klub tidak berbuat cukup untuk membantu pemain yang berjuang melawan kecanduan pil tidur sehingga terpaksa menggunakan zat-zat terlarang.

“Saya dapat memahami mengapa pemain mengambil keputusan untuk menggunakan zat tersebut. tetapi saya tidak mengerti mengapa mereka mencoba untuk mendapatkan hasil yang terbaik. Mereka membutuhkan bantuan,"kata O’Hara dilansir dailystar.

Baca juga : Manchester City Lumat Wolves, Rekor Tak Terkalahkan Berlanjut!

Kepedulian O’Hara dilatarbelakangi pengalaman serupa di masa lalu. Berbicara kepada talkSPORT, dia membuka pertarungannya dengan pil tidur sebagai bagian dari misi mencegah orang lain menggunakannya.

O’Hara menjelaskan bahwa dia awalnya diresepkan obat untuk membantunya tidur setelah pertandingan tengah pekan. Tetapi dia menjadi ketergantungan dan meminumnya lebih sering dari yang seharusnya.

Baca juga : Ini Tiga Calon Pengganti Messi di Barca, Siapa Layak?

“Saya banyak menggunakan obat tidur. Setelah pertandingan pada tengah pekan, saya selalu sulit tidur. Adrenalinnya terpompa, Anda sudah mendapatkan emosi dari pertandingannya, suasananya, riuhnya penonton di stadion," ungkap O’Hara.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8048 seconds (0.1#10.140)