Tersingkir Dini di Swiss Open 2021, Begini Curhatan Hafiz/Gloria

Rabu, 03 Maret 2021 - 22:31 WIB
loading...
Tersingkir Dini di Swiss Open 2021, Begini Curhatan Hafiz/Gloria
Hafiz/Gloria/Gloria Emanuelle Widjaja kecewa tersingkir dini di turnamen Swiss Open 2021/Foto/Twitter
A A A
BASEL - Hafiz Faizal/ Gloria Emanuelle Widjaja tersingkir dini di turnamen Swiss Open 2021 . Ganda campuran andalan Indonesia itu mengaku kecewa berat lantaran tak hanya gagal merebut gelar, juga kehilangan poin untuk merebut tiket ke Olimpiade Tokyo.

Hafiz/Gloria ditekuk pasangan India, Satwiksairaj Rankireddy/Ashwini Ponnappa, pada babak pertama Swiss Open 2021 di St Jakobshalle, Basel, Selasa (2/3/2021) malam WIB. Unggulan kedua itu kalah dua game langsung dengan skor 18-21 dan 10-21.

.

Tentu saja, hasil ini membuat Hafiz/Gloria tak bisa menutupi kekecewaannya. Sebab, mereka menargetkan membawa pulang hasil terbaik dalam turnamen berlevel Super 300 tersebut.

Mengingat banyaknya pemain unggulan di sektor ganda campuran yang absen, peluang untuk melenggang jauh di Swiss Open 2021 seharusnya terbuka lebar untuk Hafiz/Gloria.

.
Namun, nasib berkata lain. Mereka gagal memanfaatkan situasi. Hafiz/Gloria justru angkat koper lebih dini. Hafiz/Gloria mengaku sudah berusaha keras tampil optimal, tetapi lawan yang dihadapi memang bermain lebih bagus dan lebih siap.

Meski kecewa, Hafiz/Gloria enggan terlarut dalam kondisi tersebut. Kini, mereka pun siap berjuang di kompetisi lainnya yang juga masuk ke perhitungan poin Olimpiade Tokyo 2021.

."Kami sudah berusaha, tapi lawan memang bermain lebih bagus. Lebih siap," ujar Hafiz, sebagaimana dikutip dari laman resmi PBSI, Rabu (3/3/2021).

"Pasti kecewa apalagi kami memang sedang mengejar poin ke Olimpiade, tapi ya mau bagaimana lagi. Kami akan coba lagi di turnamen berikutnya," tambahnya.

Hari ini, ada lima wakil Indonesia yang akan menjalani pertandingan di babak pertama Swiss Open 2021. Mereka adalah Shesar Hiren Rhustavito, Ruselli Hartawan, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri, dan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1941 seconds (0.1#10.140)