Comeback Lawan Sevilla, Bagaimana dengan PSG?

loading...
Comeback Lawan Sevilla, Bagaimana dengan PSG?
Malam terindah Ronald Koeman. Itulah gambaran yang terlihat ketika Barcelona melakukan comeback dengan menyingkirkan Sevilla dalam perburuan gelar Copa del Rey / Foto: Capture Barcelona
BARCELONA - Malam terindah Ronald Koeman . Itulah gambaran yang terlihat ketika Barcelona melakukan comeback dengan menyingkirkan Sevilla dalam perburuan gelar Copa del Rey usai menang 3-0 pada laga leg kedua semifinal Copa del Rey di Camp Nou, Kamis (3/4/2021) WIB.

Ketiga gol Barcelona masing-masing dicetak Ousmane Dembele, Gerard Pique, dan Martin Braithwaite untuk mengusir sembilan pemain Sevilla dari perburuan gelar Copa del Rey musim ini. "Ya, ini malam terindah untuk saya dan para pemain," singkat Koeman dikutip dari AS Sport.

Tetapi Koeman tak sepenuhnya puas. Pasalnya, ia tidak bisa merayakan keberhasilan ini bersama penggemar Barcelona.

"Sayang sekali saya tidak bisa merayakan comeback ini dengan para penggemar. Tapi saya bangga dengan tim ini. Sayang sekali merayakannya hanya dengan sembilan puluh orang di lapangan dan tidak dengan semua orang. Setiap pertandingan kandang tanpa penonton itu buruk. Sepak bola adalah milik fans. Dengan 90.000 orang, itu akan menjadi keajaiban," tutur Koeman.

Baca juga:
Koeman Puji Mentalitas Pemain Barcelona



Dramatis, Jungkalkan Sevilla, Barcelona Selangkah Lagi Angkat Trofi Copa del Rey

Energi penggemar sepertinya sangat dibutuhkan Koeman mengingat Barcelona sedang mengalami periode buruk jelang pemilihan presiden klub, akhir pekan ini. Tak hanya dari inkonsistensi permainan di lapangan hijau saja.

Di luar lapangan, lingkungan klub sedang dalam penyelidikan kepolisian Catalan terkait skandal Barcagate. Pertanyaannya mampukah Barcelona mengulangi catatan comeback saat bertamu ke markas Paris Saint Germain ( PSG ) untuk menjalani laga leg kedua 16 besar Liga Champions di Parc des Princes?

"Mengejar defisit ketertinggalan 0-2 lebih mudah ketimbang 1-4. Kami akan pergi ke Parc des Princes untuk memenangkan pertandinhan dan kemudian kami akan melihat apa yang terjadi. Jika kami tidak lulus, terima saja," pungkas Koeman.
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top