Marquez Rajin Pamer Pemulihan di Medsos, Rossi: Dia Butuh Lebih Banyak Waktu

loading...
Marquez Rajin Pamer Pemulihan di Medsos, Rossi: Dia Butuh Lebih Banyak Waktu
Valentino Rossi mengomentari perihal kembalinya Marc Marquez di ajang MotoGP 2021. Dalam sebuah kesempatan The Doctor menyatakan bahwa musuh bebuyutan itu akan kuat dari sebelumnya / Foto: Instagram Marc Marquez
TAVULLIA - Valentino Rossi mengomentari perihal kembalinya Marc Marquez di ajang MotoGP 2021. Dalam sebuah kesempatan The Doctor menyatakan bahwa musuh bebuyutan itu akan kuat dari sebelumnya.

Saat ini Marquez kerap membagikan video atau foto selama menjalani proses pemulihan cedera lengan kanannya. Mulai dari mengangkat barbel dengan kedua tangannya, hingga mendapatkan pijatan dari fisioterapi Carlos Garcia.

"Dari apa yang saya pahami, dia akan membutuhkan lebih banyak waktu. Ketika dia kembali dia akan sekuat sebelumnya, jika dia tidak kalah banyak balapan dia bahkan bisa berjuang untuk kejuaraan dunia," ujar Rossi dikutip dari Corsedimoto, Kamis (4/3/2021).

Baca juga: Kata Rossi, Keputusan Pensiun Tergantung Yamaha dan Petronas SRT

Terlepas bagaimana proses pemulihan yang dijalani Marquez . Rossi mengaku ingin tampil kompetitif dan menghibur penggemar di musim ini.



"Saya tidak ingin membuktikan apa pun kepada Yamaha, tapi saya ingin membalap untuk mencoba naik podium, menang dan membuat balapan yang bagus. Tujuannya adalah untuk bersenang-senang dan menghibur orang lain."

Baca juga: Gabung Tim Petronas, Tekanan Rossi Berkurang

MotoGP musim ini akan sangat menarik buat Rossi. Selain harus bertarung dengan sahabatnya Franco Morbidelli, dia juga akan berhadapan melawan saudara tirinya Luca Marini dan pembalap akademinya Francesco Bagnaia.

"Sejarah Akademi telah lepas kendali! Ketika kami mulai, saya tidak berpikir kami akan berkendara bersama suatu hari nanti, tetapi mereka hebat dan kami melakukan pekerjaan dengan baik! Untuk tetap berteman, dibutuhkan hubungan yang tulus, tetapi saya tidak khawatir. Kami selalu menantang satu sama lain dengan semua jenis motor dan dengan Pecco dan Franco kami bertemu hampir setiap hari, kami akan melanjutkan tantangan juga di MotoGP," jelas Rossi.
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top