Jelang Piala Menpora 2021, Persebaya Rekrut Dua Pemain Baru

Kamis, 04 Maret 2021 - 20:02 WIB
loading...
Jelang Piala Menpora 2021, Persebaya Rekrut Dua Pemain Baru
Persebaya terus berbenah jelang bergulirnya turnamen pramusim bertajuk Piala Menpora 2021 pada 21 Maret-25 April mendatang. Salah satunya dengan menambah kekuatan di beberapa sektor / Foto: Persebaya
A A A
SURABAYA - Persebaya terus berbenah jelang bergulirnya turnamen pramusim bertajuk Piala Menpora 2021 pada 21 Maret-25 April mendatang. Salah satunya dengan menambah kekuatan di beberapa sektor.

Tak tanggung-tanggung klub berjuluk Bajol Ijo itu merekrut dua pemain sekaligus. Mereka adalah Samsul Arif Munip dan gelandang Ady Setiawan.

Ram Surahman selaku Sekretaris tim Persebaya menjelaskan, perekrutan pemain sudah sesuai dengan kebutuhan pelatih. Khususnya di bagian lini serang.



"Coach Aji menyampaikan pada manajemen butuh penambahan pemain berkualitas. Alhamdulillah kita bisa datangkan Samsul Arif dan Ady Setiawan," ungkap Ram dikutip dari laman resmi klub, Kamis (4/3/2021).

Sementara itu, Samsul Arif mengungkapkan kegembiraannya dapat bergabung dengan Persebaya . Dikatakannya, ini merupakan momen yang sudah ditunggu sejak lama sebagai pemain sepak bola Indonesia.

"Tiap bursa transfer saya selalu dikaitkan dengan Persebaya. Alhamdulillah musim ini bisa terwujud. Karena semua pemain pasti ingin membela klub sebesar Persebaya. Apalagi sebagai warga Jawa Timur, pasti ada kebanggaan tersendiri menjadi bagian dari Persebaya," jelas Arif.



Sekadar informasi, Samsul Arif merupakan salah satu striker terbaik Indonesia. Pemain kelahiran Bojonegoro tersebut juga telah kenyang pengalaman membela tim besar seperti Persib Bandung.

Samsul juga telah merasakan 17 penampilan bersama timnas Indonesia. Begitu pula dengan Adi Setyawan. Meski belum pernah membela timnas namun ia sering menjadi tulang punggung di timnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0522 seconds (0.1#10.140)