Ada Piala Menpora dan Liga 1 2021, Persija Malah Pinjamkan Talenta Muda ke Persela

loading...
Ada Piala Menpora dan Liga 1 2021, Persija Malah Pinjamkan Talenta Muda ke Persela
Adrianus Dwiki Arya Purnomo dipastikan tidak akan membela Persija Jakarta di Piala Menpora maupun Liga 1 2021. Sebab, dia resmi dipinjamkan ke Persela Lamongan. Foto: persija.id
JAKARTA - Adrianus Dwiki Arya Purnomo atau yang akrab dipanggil Dwiki Arya dipastikan tidak akan membela Persija Jakarta diturnamen Piala Menpora dan kemungkinan besar juga Liga 1 2021. Pasalnya, gelandang berusia 20 tahun itu resmi dipinjamkan ke Persela Lamongan.

Baca Juga: Koeman Puji Mentalitas Pemain Barcelona

Pelatih Sudirman menyatakan kebijakan ini merupakan opsi terbaik untuk Dwiki dan Persija. Sebab, di Persela, pemain kelahiran 1 Mei 2000 itu lebih berpeluang mendapatkan kesempatan bermain secara reguler.

Sudirman juga berharap Dwiki dapat memanfaatkan masa peminjamannya untuk meningkatkan kemampuan. Dia yakin talenta jebolan Akademi Persija itu dapat berkembang dan menampilkan permainan terbaiknya demi mendapat tempat di tim inti Persela.

“Dwiki Arya resmi kami pinjamkan ke Persela Lamongan. Tujuan peminjaman ini agar Dwiki bisa lebih banyak bermain dan pengalamannya di level atas bertambah. Saya harap Dwiki bisa berlatih dengan disiplin tinggi dan selalu berjuang untuk mendapatkan posisi inti di Persela,” ujar Sudirman.



Sudirman juga menilai memilih Persela sebagai tujuan pemain kelahiran Semarang itu keputusan tepat. Laskar Joko Tingkir dianggap klub yang cocok bagi Dwiki sebagai talenta muda agar lebih mengembangkan kemampuannya.

Baca Juga: Ibrahimovic Absen, Pioli Jengkel Milan Kehilangan Identitas Permainan

“Persela adalah tim yang banyak melahirkan pemain muda. Jadi kami melihat Dwiki punya peluang baik untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya di sana. Hingga saat kembali ke Persija, Dwiki akan menjadi pemain yang lebih matang dan berguna bagi tim”, tutup Sudirman, disitus resmi klub.
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top