Khabib Bercanda Wasit Herb Dean Dibayar Biarkan McGregor Curang!

loading...
Khabib Bercanda Wasit Herb Dean Dibayar Biarkan McGregor Curang!
Khabib Bercanda Wasit Herb Dean Dibayar Biarkan McGregor Curang!/The Sun
Khabib Nurmagomedov secara bercanda menyebut wasit Herb Dean dibayar untuk membiarkan Conor McGregor bertindak curang dalam pertarungan Oktober 2018. Sambil bercanda, Khabib menyebut, ketika itu, Dean membiarkan McGregor melakukan tindakan illegal selama pertarungan Kelas Ringan.

Meskipun Khabib mendominasi pertarungan, dia percaya bahwa Dean membiarkan McGregor melakukan serangan illegal terhadapnya. Namun, Khabib mampu mempertahankan gelar Kelas Ringan untuk pertama kalinya melalui kuncian pada ronde keempat.

Baca Juga: Tak Terkalahkan, Zhang Zhilei Raja KO China Alami Kemunduran

Khabib menggoda Dean ketika dia bertemu dengannya di acara UFC pada tahun 2019 menjelang pertarungannya menghadapi Dustin Poirier. Berdiri di samping pelatihnya Javier Mendez dan almarhum ayahnya Abdulmanap, Khabib bercanda bahwa Dean dibayar untuk mengizinkan McGregor berbuat curang.

Berbicara kepada Mendez yang memegang kamera, dia berkata: "Pelatih, menurutmu berapa mereka membayarnya?.”



Mendez menjawab: "Saya tidak tahu. Berapa banyak Anda dibayar Herb, berapa?"

Ditanya mengenai hal itu, Dean menyatakan: "Saya berusaha melakukan pekerjaan dengan baik." Mendez kemudian bertanya: "Apakah Anda mendapat kompensasi yang layak?"

Dean yang tertawa menyindir: "Itu masalahnya, saya tidak pernah mendapat kompensasi yang baik."

Khabib kemudian mengakhiri percakapan dengan menyatakan: "Pelatih, saya memaafkannya."

Baca Juga: Mike Tyson dari Inggris Ancang-ancang Guncang Tinju Dunia



Mengomentari interaksi tersebut, seorang penggemar men-tweet: "Herb adalah salah satu yang terbaik. Dia memiliki karier yang hampir tanpa cela dalam pekerjaan tanpa pamrih."

Yang lain menyatakan: "Herb memang membiarkan Conor tidak dihukum karena curang dan atas tindakan yang melanggar hukum, itu fakta!"

Yang ketiga menambahkan: "Klip lucu tapi penampilan pria Herbs pasti adalah kinerja wasit terburuk yang pernah ada dan di panggung terhebat."

Khabib - yang pensiun dari MMA setelah mencekik Justin Garthke tahun lalu - belum melepas sabuk juaranya. Tapi Kevin Lee mendesaknya untuk membiarkan orang lain merebut gelar jika dia tidak berencana untuk kembali ke oktagon.
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top