Liverpool Jamu Chelsea, Tuan Rumah Siap Menang Siapa Pun Lawannya

Jum'at, 05 Maret 2021 - 01:05 WIB
loading...
Liverpool Jamu Chelsea, Tuan Rumah Siap Menang Siapa Pun Lawannya
Bek Ozan Kabak menegaskan Liverpool siap menghadapi Chelsea pada laga ke-29 Liga Primer 2020/2021. Apalagi lokasinya akan berlangsung di Stadion Anfield. Foto: reuters
A A A
LIVERPOOL - Bek Ozan Kabak menegaskan Liverpool siap menghadapi Chelsea pada laga ke-29 Liga Primer 2020/2021. Apalagi lokasinya akan berlangsung di Stadion Anfield, Jumat (5/3/2021) dini hari WIB.



Kabak menyadari duel kontra Chelsea sangat krusia karena bertajuk big match. Apalagi, laga kandang itu bisa lebih berarti lagi bagi Liverpool karena tengah membutuhkan tiga poin untuk memperbaiki peringkat.

Itusebabnya Kabak menjamin Liverpool akan sangat siap melawan Chelsea. Namun, pemain berusia 20 tahun menegaskan The Reds akan selalu membidik kemenangan siapa pun lawannya. Sebab, tidak ada laga yang bisa dikesampingkan.

Apalagi, Liverpool baru saja memulai tren positif usai menaklukkan Sheffield United 2-0 pada laga terakhir Liga Primer. Dia berharap hasil itu bisa menjadi modal apik bagi Liverpool untuk menghadapi armada Thomas Tuchel.

“Melawan Chelsea adalah pertandingan yang sangat besar bagi kami. Kami berjuang di pertandingan terakhir di Liga Primer, tetapi kami berhasil memenangkan pertandingan terakhir melawan Sheffield United,” ungkap Kabak.

“Kami juga ingin memenangkan pertandingan berikutnya Tradisi Liverpool adalah memenangkan setiap pertandingan, jadi kami akan berusaha memenangkan setiap pertandingan,” lanjutnya, di laman resmi Liverpool.

Hanya saja, Kabak mengakui Chelsea saat ini sedang dalam tren bagus. Sejak ditangani Tuchel, permainan The Blues terus berkembang. Itu dibuktikan dengan catatan tidak terkalahkan dalam sembilan pertandingan terakhir disemua kompetisi.



“Chelsea sekarang dalam performa yang baik dengan pelatih baru. Tapi, kami adalah Liverpool dan akan memberikan segalanya untuk menang. Tidak masalah siapa lawannya, kami adalah Liverpool dan kami akan mengejar kemenangan,” pungkas pemain berpaspor Turki itu.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2047 seconds (0.1#10.140)