Berhadiah Rp 61,5 Juta, Turnamen Biliar POBSI CUP IV di Sumsel Terbuka untuk Umum

Kamis, 04 Maret 2021 - 20:26 WIB
loading...
Berhadiah Rp 61,5 Juta, Turnamen Biliar POBSI CUP IV di Sumsel Terbuka untuk Umum
Serangkaian turnamen sudah disiapkan Pengurus Provinsi POBSI Sumsel diawali dengan pelaksanaan Turnamen POBSI CUP IV pada akhir Maret ini. Foto: pobsi sumsel
A A A
PALEMBANG - Pandemi Covid-19 tidak menghentikan semangat para pengurus dan atlet biliar di tanah air termasuk di Sumatera Selatan. Serangkaian turnamen sudah disiapkan Pengurus Provinsi POBSI Sumsel diawali dengan pelaksanaan Turnamen POBSI CUP IV pada akhir Maret ini.



POBSI CUP IV adalah turnamen biliar yang diprakarsai oleh Pengprov POBSI Sumsel sebagai turnamen tahunan, dimulai pertama kali tahun 2016. Namun penyelenggaraan sempat terhenti di tahun 2019 dan 2020 terkendala masalah teknis dan akibat pandemi Covid-19.

Tahun ini POBSI CUP IV kembali dilaksanakan tentu saja dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat karena masih di tengah suasana pandemi.

Ketua Harian sekaligus Pelatih Kepala Pengprov POBSI Sumsel, Herlin SH mengatakan, turnamen ini termasuk program kerja POBSI SUMSEL dan ajang pemanasan atlet menuju PON XX di Papua. Tetapi ini adalah turnamen terbuka.

“Turnamen ini bersifat Open Handicap, artinya terbuka untuk umum dengan aturan handicap yang ditetapkan oleh panitia. Kompetisi turnamen ini kita khususkan buat handicap 4,5,6,7,” demikian penegasan Herlin di Palembang Kamis (4/3/2021)

POBSI CUP IV rencananya dilaksanakan di Puslat Pengprov POBSI Sumsel di Plaza Biliar yang beralamat di International Plaza Lantai 5 Palembang, berlangsung selama 5 hari mulai tanggal 24 sampai 28 Maret 2021.



Turnamen memperebutkan total hadiah Rp. 61.5 juta. Juara I mendapatkan hadiah uang Rp. 25 juta dan trophy, Juara II mendapatkan hadiah uang Rp. 10 juta dan trophy, Juara III mendapatkan hadiah uang Rp 5 juta dan trophy serta Juara IV mendapatkan hadiah uang Rp.2 juta dan trophy.

Berhadiah Rp 61,5 Juta, Turnamen Biliar POBSI CUP IV di Sumsel Terbuka untuk Umum
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1222 seconds (0.1#10.140)