Urat Malu Putus! Joseph Parker Berani Hina Derek Chisora Keledai

loading...
Urat Malu Putus! Joseph Parker Berani Hina Derek Chisora Keledai
Urat Malu Putus! Joseph Parker Berani Hina Derek Chisora Keledai/The Sun
Urat malu Joseph Parker putus setelah berani menghina Derek Chisora dengan panggilan keledai makin memanaskan perseteruan panjang kedua petinju Kelas Berat. Penakluk Andy Ruiz Jr itu meyombongkan diri dengan menyebut Chisora keledai setelah kemenangan kontroversial atas Junior Fa. Parker memanggil Chisora keledai memanaskan rencana pertarungan mereka.

Petinju Selandia Baru itu mengalahkan rekan senegaranya Junior Fa dengan keputusan bulat pada hari Sabtu. Parker awalnya akan menghadapi Chisora pada tahun 2019 sebelum gigitan laba-laba memaksanya untuk mundur.

Baca Juga: Mike Tyson dari Inggris Ancang-ancang Guncang Tinju Dunia

Tetapi 18 bulan setelah pertarungan mereka yang dibatalkan, Parker ingin menghadapi petinju Inggris itu sekali lagi saat ia berusaha untuk mendapatkan peluang gelar juara dunia lainnya.

Dia menulis di Twitter: ’’Haha @DerekWarChisora semakin sombong kan?’’

’’Anda baru saja bertempur di luar Inggris, tidak pernah keluar dari Eropa, dan takut mengunjungi Selandia Baru!’’



’’Datanglah ke NZ jika Anda pikir Anda sudah mendapatkan apa yang diperlukan keledai.’’

’’Saya akan menyelesaikan ini di mana saja.’’

Baca Juga: Tak Terkalahkan, tapi Zhang Zhilei Raja KO China Alami Kemunduran

Hanya dua kekalahan profesional Parker terjadi saat melawan Anthony Joshua dan Dillian Whyte. Sejak kalah dari Whyte dengan keputusan bulat pada Juli 2018, Parker hanya bertarung empat kali.

Tapi sekarang dia berharap pergantian cepat karena promotor Eddie Hearn memandang Mei sebagai tanggal potensial untuk kelas berat yang sedang naik daun. Sementara itu, Chisora bersiap bangkit kembali dari kekalahannya dari Oleksandr Usyk pada Oktober tahun lalu.
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top